Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami Tanpa Obat

cara menghilangkan penyakit psoriasis
Terdapat beragam kondisi psoriasis yang bisa diderita. Namun, tetap saja penyakit autoimun ini memiliki gejala yang kebanyakan sama, seperti ruam, gatal, dan bersisik. Pengobatan yang tepat bisa mengembalikan kondisi kulit dari psoriasis ini, tapi tidak dapat hilang sepenuhnya. Bisa saja kondisinya kambuh kembali.

Dalam pengobatanya, tidak sedikit penderita yang menghindari ragam bahan kimia sebagai obat untuk mengatasi psoriasisnya. Nah, sebagai ganti produk-produk tersebut, Anda yang sedang mengalami psoriasis, bisa memilih produk herbal.

Tulisan ini pun akan menyarankan Anda memilih produk herbal, tepatnya produk herbal berbahan teripang emas dan madu murni. Berdasarkan penelitian kedua bahan alami ini sangat mampu mengatasi peradangan yang terjadi di jaringan tubuh, seperti kulit.

Kekeliruan sistem imun yang menyebabkan psoriasis

Psoriasis adalah gangguan sistem imun yang menyebabkan sel-sel kulit sehat tumbuh secara abnormal dengan cepat, sehingga sel kulit menumpuk, lalu muncul penebalan kulit, yang akhirnya kulit tersebut mengelupas. Kondisi ini bisa muncul di setiap area kulit mana saja.

Jenis psoriasis yang paling umum adalah psoriasis plak. Biasanya, psoriasis ini mudah didiagnosis dengan mengetahui riwayat medis dan melakukan pemeriksaan fisik.

Kondisi psoriasis ini adalah kondisi kronis dan tidak dapat disembuhkan, tetapi ada banyak cara efektif untuk mengontrol gejalanya, mulai dari tindakan sederhana seperti menjaga kulit tetap lembab hingga menggunakan sale dan obat oral serta terapi cahaya.

Beberapa jenis psoriasis

Terdapat jenis-jenis psoriasis yang paling umum adalah psoriasis plak. Meskipun tidak dapat disembuhkan secara total, psoriasis dapat dikelola dengan melakukan perawatan sendiri, mengonsumsi obat-obatan, dan/atau melakukan fototerapi.
  • Psoriasis plak ditandai dengan ruam kemerahan, bersisik berwarna keperakan, bahkn luka kering. Area kulit yang paling sering terkena psoriasis jenis ini adalah siku dan lutut. Dan bisa juga di area kulit lainnya.
  • Psoriasis kuku adalah psoriasis plak yang muncul di kuku. Sekitar 80 persen orang dengan psoriasis plak juga memiliki psoriasis di kukunya, dan menyebabkan rusaknya jaringan kuku.
  • Psoriasis inversi, ini terjadi terjadi pada lipatan kulit seperti ketiak, di bawah payudara, dan di antara bokong. Lesi dari psoriasis ini berwarna merah dan halus.
  • Psoriasis gutata. Biasanya dipicu oleh infeksi virus atau bakteri seperti radang. Ini ditandai dengan munculnya benjolan berbentuk seperti tetesan air mata dengan merah muda dan lebih sering terjadi pada anak-anak dan orang di bawah usia 30 tahun.
  • Psoriasis eritrodermik terjadi ketika seluruh tubuh berubah menjadi merah cerah dan bersisik. Dalam hal ini, biopsi kulit mungkin diperlukan untuk membedakan psoriasis eritrodermik dari penyakit lain.

Gejala

Gejala yang paling umum dari berbagai jenis psoriasis adalah ruam— lalu penebalan kulit, keperakan dari psoriasis plak, lesi yang dipenuhi cairan dari psoriasis pustular, dan sebagainya.

Gejala umum lainnya yang dimiliki oleh sebagian besar jenis psoriasis adalah ketidaknyamanan di daerah yang terkena, terutama rasa gatal. Psoriasis juga dapat menyebabkan gejala yang spesifik pada bagian tubuh yang terlibat. Sebagai contoh, ketika kuku atau kuku jari kaki mengalami psoriasis plak, kuku akan membentuk lekukan pada permukaannya (disebut pitting); dalam kasus yang ekstrem, kuku bisa terangkat atau lepas dari kulit.

Komplikasi psoriasis juga sering spesifik, dan terjadi pada bagian tubuh tertentu yang terkena dan dapat berkisar dari peradangan di bagian tengah mata, masalah pendengaran hingga radang sendi.

Penyebab

Seperti halnya gangguan sistem imun, sistem kekebalan pada penderita psoriasis secara keliru menyerang jaringan sehat dengan cara yang sama seperti tubuh yang diserang oleh virus.

Para peneliti percaya bahwa kekeliruan sistem kekebalan ini diturunkan oleh gen, meskipun memiliki kecenderungan genetik untuk mengalami psoriasis, tapi tidak menjamin bahwa kondisi tersebut akan berkembang.

Ragam perawatan bisa dilakukan untuk mengendalikan gejala dari psoriasis. Mulai dari obat-obatan, salep yang bisa didapatkan di apotik atau bahan alami lainnya yang disebut menjadi sebuah produk.

Tapi dalam tulisan ini kami merekomendasikan produk herbal berbahan teripang emas dan madu murni, yang bernama QnC Gamat.

Cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami tanpa obat

Walau ada beragam bahan alami yang bisa dimanfaatkan atau terdapat produk herbal yang bisa mengatasi psoriasis ini, tapi produk yang kami akan rekomendasikan ini memiliki kemampuan yang efektif dalam mengatasi psoriasis dan tidak ada dalam produk herbal lainnya.

cara menghilangkan penyakit psoriasis
Nama produk kami adalah QnC Gamat, terbuat dari teripang emas dan madu murni. Nutrisi di dalam produk ini beragam, dari antitumor, antiinflamasi, antimikroba, asam lemak, kolagen, ragam viatmin, vitamin, dan mineral. Pastinya ragam nutrisi tersebut bisa ampuh mengatasi psoriasis.

QnC Gamat memiliki efektifitas tinggi dalam mengatasi masalah kulit. Produk ini berbentuk cairan kental, berwarna bening, dengan rasa dan aroma khas. Kemasannya botol plastik ukuran 300 ml.

Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Oleskan juga QnC Jelly Gamat pada area kulit yang terkena eksim basah. Lakukan sebelum tidur. Atau lakukan 2 kali sehari.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.

Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

CV. Jogja Natural Herbal adalah perusahaan dibalik pembuatan produk herbal ini. Produk QnC Gamat ini di buat dari air, teripang emas, dan madu murni.

Khasiat dari kombinasi teripang emas dan madu murni

Mengonsumsinya dapat memberikan peningkatan kesehatan, karena terdapat vitamin A, protein, asam lemak, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

cara menghilangkan penyakit psoriasis
Juga ada antitumor dan anti-angiogenesis yang merupakan senyawa  philinopside E, yang bisa mencegah dan mengatasi sel tumor.

Infeksi bisa saja terjadi pada kulit yang mengalami psoriasis, untuk itu butuh antimikroba yang bisa cegah dan mengatasi ragam mikroorganisme penyebab infeksi.

Mampu pula meredakan kondisi terkait inflamasi, karena terdapat anti-inflamasi yang bisa mengatasi inflamasi itu sendiri, dan merelaksasi kondisi peradangan kulit.

Ditambah dengan antihistamin yang bisa mencegah dan mengatasi gangguan sistem imun.

Untuk harga perbotolnya terjangkau, adalah Rp155.000 perbotol

Daftar Harga

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"
cara menghilangkan penyakit psoriasis

cara menghilangkan penyakit psoriasis

Anda yang sudah mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, segera akan mendapat respon yang menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Perhatian: Anda sudah berkali-kali menghabiskan dan rutin mengonsumsi QnC Gamat, namun, tidak pula kunjung sembuh? Hal tersebut biasa diakibatkan beragam hal, salah satunya adalah ketidakcocokan kondisi tubuh. 
Langkah terbaiknya adalah segera temui dokter, dan mengadulah mengenai kondisi penyakit Anda.

Comments