Cara Mencegah DBD ( Demam Berdarah ) Pada Anak Secara Alami

Apakah anda atau keluar anda sedang mengalami DBD atau demam berdarah ?? Sedang mencari solusi atau obat untuk menyembukan penyakit DBD anda ??

Jangan perlu khawatir,,. Disini kami hadir dan membawa solusi tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit DBD anda secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Nambun sebelum kami membahas mengenai cara mengobati, tidak ada salahnya jika anda simah terlebih dulu sekilas informasi mengenai penyakit DBD ini ( Penyakit Demam Berdarah ).

Penyakit demam beradarah (DBD) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh Virus Dengue dan ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti, yang ditandai demam mendadak 2-7 hari, lemah/lesu, gelisah , nyeri ulu hati disertai tanda pendarahan di kulit berupa bintik perdarahan, lebam, kadang-kadang disertai dengan mimisan, berak darah, muntah darah dan kesadaran menurun.

Cara Mencegah DBD ( Demam Berdarah ) Pada Anak Secara Alami

Penyakit demam berdarah dengue atau yang disingkat sebagai DBD adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bibit penyakit yang sangat kecil yang disebut virus. Sekalipun dengan mikroskop, bibit penyakit ini tetap tidak dapat dilihat. Virus ini termasuk ke dalam kelompok virus yang ditularkan oleh serangga bersegmen yang menggigit, misalnya nyamuk.

Penyakit Demam Berdarah Dengue dapat menyerang semua golongan umur. Sampai saat ini penyakit Demam Berdarah Dengue lebih banyak menyerang anak-anak tetapi dalam dekade terakhir ini terlihat adanya kecenderungan kenaikan proporsi penderita Demam Berdarah Dengue pada orang dewasa.

Indonesia sendiri termasuk daerah endemik untuk penyakit Demam Berdarah Dengue. Serangan wabah umumnya muncul sekali dalam 4-5 tahun. Faktor lingkungan memainkan peranan bagi terjadi wabah. Lingkungan dimna terdapat banyak air tergenang dan barang-barang yang memungkinkan air tergenang merupakan tempat ideal bagi penyakit tersebut.

Berikut adalah faktor yang meningkatkan risiko Anda terkena demam berdarah DBD, yaitu:

  • Tinggal atau berpergian ke area tropis. Berada di daerah tropis dan subtropis meningkatkan risiko terkenanya virus yang menyebabkan demam berdarah. Daerah yang berisiko tinggi adalah Asia Tenggara, bagian barat Kepulauan Pasifik, Amerika Latin, dan Karibia.
  • Infeksi sebelumnya dengan virus demam dengue meningkatkan risiko gejala yang serius jika Anda terinfeksi kembali.

Tapi anda jangan perlu khawatir, untuk mengobati, menyembuhkan dan mencegah terjadinya penyakit Demam Berdarah ( DBD ) kami rekomendasikan anda minuman herbal alami berkhasiat Ekstrak Sari Kurma KURMAQU 100% Original. KURMAQU adalah solusi tepat untuk anda yang ingin sembuh dan terbebas dari penyakit Demam Berdah.

Cara Mencegah DBD ( Demam Berdarah ) Dengan Ramuan Alami KURMAQU 100% Original
Cara Mencegah DBD ( Demam Berdarah ) Pada Anak Secara Alami

KURMAQU adalah minuman alami dari Sari Kurma & Madu Asli 100% Original pilihan terbaik yang kemudian di padukan dengan Madu alami Yang di olah dengan tekhnologi tinggi tanpa campuran gula / pemanis buatan serta tanpa tambahan pengawet apapun. KURMAQU memiliki tekstur Yang lembut dan tidak panas di tenggorokan, sehingga membuat kurmaqu menjadi sari kurma terbaik & lebih unggul dari sari kurma lainnya.

Sari kurma dipercaya mengandung nutrisi yang sangat tinggi, layak dan baik untuk dikonsumsi oleh semua orang termasuk anak-anak dan orang tua. Selain itu sari kurma juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil, selain berkhasiat untuk kesehatan sari kurma juga bagus untuk menjaga kondisi kesehatan Ibu dan janin yang sedang dikandung.

Cara Mencegah DBD ( Demam Berdarah ) Pada Anak Secara Alami

Menurut penelitian ahli pakar kesehatan, kurma mengandung 60% karbohidrat pada aruthab (kurma basah), dan 70% pada tamr (kurma kering); 20% protein; 3% lemak, dan 7-17% mengandung mineral, dan zat besi. 100 gr kurma kering mengandung vitamin A 90 IU, tiamin 93 mg, riboflavin 114 mg, niasin 2 mg dan kalium 667 mg yang membantu melepaskan energi, menjaga kulit dan syaraf agar tetap sehat serta menjaga fungsi jantung.

Selain itu madu dalam KURMAQU juga memiliki kandungan yang lengkap, kandungan tersebut diantaranya mineral serta tujuh jenis vitamin B kompleks, juga terdapat vitamin C, dekstrin, pigmen tumbuhan, aminoacid (asam amino), protein, serta ester (yang berfungsi untuk membentuk enzim), dan komponen aromatik yaitu zat-zat atau unsur yang berfungsi sebagai pengharum.

Khasiat & Manfaat Sari Kurma & Madu KURMAQU

{o} MELANCARKAN PROSES BAB.
Kurma memiliki kandungan serat yang tinggi atau pectin yang begitu baik membantu mengatasi susah BAB agar lancar ( pectin adalah zat aktif yang mampu melunakan feses sehingga mudah keluar.

{o} ASUPAN TENAGA INSTAN
Saru kurma punyai zat aktif glukosa dan fruktosa yang cepat di cerna menjadi energi dalam waktu singkat sekitar 5 sampai 10 menit saja.

{o} BERKHASIAT MENGURANGI NYERI OTOT DAN TULANG.
Kandungan magnesium dan zat asam malatnya dapat dengan baik mengurangi dan menghilangkan gangguan nyeri otot persendian dan tulang.

{o} MINUMAN TERBAIK BAGI BALITA DAN TUMBUH KEMBANG ANAK.
Buah kurma menganudung hormon lutein yang sangat baik di konsumsi rutin bagi anak dan balita.

{o} MERINGANKAN DAN MENCEGAH PENYAKIT LIVER (HATI).
Zat aktif pada sari kurma yaitu flavones dan flavonols berfungsi aktid dalam mencegah dan memulihkan kesehatan orang yang terkena penyakit hati atau sakit liver.

{o} SARI KURMAQU bagus berfungsi ANTI BAKTERI.
Zat polyphenol terbukti berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus dan gangguan penyakit.

{o} DI ANJURKAN RUTIN DI MINUM IBU HAMIL, MENYUSUI DAN PERSALINAN.

{o} MEMPERCEPAT LAJU PENYEMBUHAN PENYAKIT DBD
Glukosssa dan fruktosa berfungsi sebagai dopping energi alami bagi pasien deman berdarah. Kurma mengandung protein, asam amino, kalium, sulfur dan mineral yang bermanfaaat memulihkan volume plasma darah dan mengendalikan trombosit dalam darah pada level yang normal dan stabil.

{o} ZAT glukosa, fruktosa dan vitamin B efekfif mengontrol kontraksi otot rahim dan menambah masa sistole nya yaitu kontraksii otot jantung saat darah mengalir dari pembuluh darah. Zat besi, asam folat dan kalsium terbukti sangat baik menopang tumbuh kembang janin, memudahkan persalinan dan membanyakan air susu ibu.

Informasi Lengkap Kemasan KURMAQU


Berminat Memesan, Silahkan Pesan sekarang Juga Disini Dengan Mengirimkan SMS / WA Pemesana Anda Ke No. 085.222.243.893 Dengan Mencantmkan Kode Produk  KOR - QU Seperti Berikut:

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan Kode Produk (  KOR - QU ) supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk ).

Kode Produk  KOR - QU  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh SMS Pemesanan :

Pesan (  KOR - QU ) : 6 Botol : Ani Handayani : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 085.222.243.893
__________________________________________________

PENTING :

Untuk pemesanan KURMAQU jangan lupa mencantumkan Kode (  KOR - QU ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.
SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

KURMAQU Rp. 50.000 / BOTOL
Cara Mencegah DBD ( Demam Berdarah ) Pada Anak Secara Alami


LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
( Termasuk Hari Libur Nasional )


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Cara Mencegah DBD ( Demam Berdarah ) Pada Anak Secara Alami

Comments