Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak ( febrile seizure ) Secara Alami

Salam sehat salam sejahtera untu kita semua. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah berkunjung pada halami ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai masalah kesehatan pada anak seperti penyakit Kejang, step, demam, panas, batuk, flu, pilek dan penyakit lainnya. Selain itu saya juga akan memberikan tips untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kejang demam pada anak.

Khusus untuk ibu-ibu bila sang buah hati sedang sakit pastinya akan membuat para ibu khawatir akan keadaan anaknya. Apalagi ketika si buah hati mengalami sakit yang cukup parah seperti halnya penyakit kejang demam yang tak kunjung reda, pastinya akan menimbulakan kepanikan tersendiri bagi urang tua. Lalu Bagaimanakah cara yang harus para ibuk lakukan ketika sang buah hati mengalami kejang demam yang tak kunjung reda ??

Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Simaklah Artikel ini Sampai Selesai Dan Temukan Juga Solusinya Disini

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Kejang merupakan kondisi hilangnya kesadaran anak yang ditandai kakunya sebagian atau seluruh tubuh, ada kalanya disertai gerakan-gerakan menghentak-hentak, kedutan pada wajah dan disertai pula dengan tawa atau teriakan tanpa sebab. Ketika tubuh mengalami kondisi abnormal, maka hal itu bisa menyebabkan pelepasan muatan listrik yang berlebihan di otak, maka terjadilah kejang - kejang.

Timbulnya kejang pada anak ini bisa saja di sebabkan karena adanya gangguan metabolisme pada tubuh seperti demam, gangguan elektrolit, infeksi di otak, keracunan, adanya gangguan dan kerusakan otak seperti epilepsi atau tumor otak. Kejang demam pada anak karena adanya kenaikan drastis pada suhu tubuh, umumnya dialami oleh bayi usia 6 bulan sampai anak usia 5 tahun. Gejala kejang demam pada anak dapat beragam, misalnya hilangnya kesadaran anak, demam tinggi diatas 38`C, tangan dan kaki gemetar, mata melotot, terkadang keluar busa dari mulut atau muntah.

Faktor risiko yang dapat memperbesar terjadinya kejang demam adalah:

  • Keturunan. Risiko seorang anak mengalami kejang demam akan lebih besar jika ada anggota keluarganya yang juga mengalami hal sama.
  • Usia. Anak usia enam bulan hingga lima tahun lebih berisiko terkena kejang demam dibandingkan anak yang berusia di luar itu.

Bila orangtua memiliki riwayat kejang, hal ini berpotensi menurun pada anaknya. Penyakit Kejang tidak akan berulang dalam waktu 24 jam, namun akan muncul dalam satu period demam. Kejang demam pun biasanya berlangsung singkat, kurang dai 15 menit dan akan berhenti dengan sendirinya. Kejang demam pada anak tidak terlalu berbahya, namun apabila terjadi terus-menerus tentu dapat menyebabkan gangguan dalam proses tumbuh kembang anak.

Untuk itu waspadailah bila sang buah hati bunda mengalami kejang - kejang hingga berulangkali dalam waktu 24 jam dan berlangsung lebih dari 15 menit. Karena dikhawatirkan buah hati bunda mengidap penyakit yang lebih serius dan harus ditangani dan diobati secepat mungkin.

Gejala Kejang Demam Pada Anak:

Gejala kejang demam berbeda-beda, tergantung pada tingkat keparahannya. Dalam tingkatan yang masih tergolong ringan hingga menengah, gejala yang muncul biasanya berupa mata yang tampak terbuka lebar (terbelalak). Sedangkan pada tingkat keparahan yang lebih tinggi, gejala bisa berupa tubuh yang mengejang atau otot-otot menegang. Saat mengalami kejang demam, anak juga bisa menunjukkan beberapa gejala lain, seperti: Bola mata tampak menatap ke atas, Muntah, Mulut berbusa, Kehilangan kesadaran, Lengan dan kaki bergerak tidak terkontrol.

Komplikasi Kejang Demam Pada Anak:

Kejang demam sederhana tidak mengakibatkan kerusakan otak ataupun kecacatan mental. Kondisi ini juga bukan merupakan tanda-tanda epilepsi. Pada anak yang pernah mengalami kejang demam, risiko untuk mengalami kejang demam lagi akan lebih besar jika:

  • Jeda antara awal demam dengan terjadinya kejang demam cukup singkat.
  • Kejang demam pertama terjadi akibat demam ringan.
  • Usia penderita di bawah 15 bulan ketika mengalami kejang demam pertama.
  • Salah satu anggota keluarga pernah mengalami kejang demam.

Untuk anda para ibuk-ibuk jika sang buah hati kalian mengalami kejang demam atau panas yang  tak kunjung sembuh, anda jangan perlu panik. Karena sekarang sudah ada solusi tepat dan ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan kejang pada anak. Yakni dengan pengobatan herbal alami suplemen kesehatan anak terbaik dan terpercaya yang mampu meyembuhkan penyakit kejang demam pada anak secara alami efektif cepat dan aman tapa menimbulkan efek samping.

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak | QnC Gamat Emas Adalah Solusinya

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

QnC Gamat Eamas adalah produk herbal tradisional alami solusi tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kejang demam pada anak secara alami. QnC Gamat Emas obat kejang demam anak ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan terbaik, dengan bahan dasarnya dari ektrak teripang emas laut yang kemudian dipadukan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Ramuan herbal QnC Gamat Emas selain mampu menyembuhkan penyakit kejang demam pada anak, produk helbal alami ini juga mampu memperlancar perederan dalam darah, mengembalikan kekebalan tubuh , dan mampu meregenerasi sel-sel otak yang terputus akibat penyakit kejang-kejang ini. QnC Gamat Emas adalah ASLI produk indonesia yang sudah memiliki legalitas dan terdapatar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

Teripang Emas Itu Apa ?? Mungkin bagi sebagian orang ada ang belum tau apa itu teripang emas / gamat emas. Teripang adalah spesies hewan laut yang berbentuk seperti timun sehingga banyak yang menyebutnya timun laut. Ada banyak jenis gamat di lautan akan tetapi gamat emas adalah gamat yang berkualitas untuk digunakan sebagai pengobatan.

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Hal itu disebabkan karena terpang emas ini memiliki kandungan yang sangat lengkap dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia. Nah dan berikut ini adalah kandungan aktif dalam teripang emas yang kami maksud, diantaranya; 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, Chondroitin, Saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino dan sumber mineral lainnya.

Apakah sudah banyak yang sembuh dengan obat kejang demam anak QnC Gamat Emas ?? Anda jangan perlu khawtir, sudah banyak yang sembuh dan sudah banyak juga yang membuktikan akan khasiat herbal QnC Gamat Emas ini. Mereka yang menggunakan QnC Gamat sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit kejang demam anak sudah mendapatkan hasil yang baik ( positif ). Untuk membuktikanya beriku kami lampirkan testimoni kesaksian konsumen kami yang sembh setelah mengkonsumsi ramuan herbal alami QnC Gamat Emas.

" Berikut Adalah Testimoni Kisah Nyata Dari Konsumen Yang Sembuh Dengan QnC gamat Emas"

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami
Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Itulah beberapa penuturan dari konsumen kami yang sudah membuktikan khasiat dari QnC Gamat Emas dan masih banyak lagi konsumen kami lainnya yang sudah merasakan kesembuhan dengan Pengobatan herbal alami ini.

JADI TIDAK PERLU LAMA-LAMA LAGI, SEGERA COBA DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Untuk cara pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan ( QARO ) seperti di bawah ini.

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan KODE ( QARO ) supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk ).

Kode Produk ( QARO ) Jumlah Pesanan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No Hp / Telpon

Kirim Ke. No 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

Contoh Pemesanan Misal 5 Botol

Pesan ( QARO )5 Botol – Adinda Siregar – Jl pattimura, karangasem selatan batang, Rt 2/ Rw 2, Boyongsari, Belakang pasar batang, KAB. BATANG, JAWA TENGAH – Telpon – 0821 4568 xxxx

Kirim Ke. No 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan Kode Produk “ QARO ” disetiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.
Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Perhatin Untuk semuanya,jangan lupa cantumkan kode pesannnya Ketikan ( QARO ) agar pesanan kita cepat di proses dan cepat di kirim, oh iya, ada promo juga loh,, BISA DI KIRIM BARANG DULU, NAH NANTI SETELAH BARANG YANG DI PESAN SUDAH SAMPAI KE RUMAH ANDA,, baru anda lakukan transfer pembayaran.

Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami:

  • BAYAR BELAKANGAN ; Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  • GARANSI ; Jika produk QNC JELLY GAMAT tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
  • JAMINAN BARANG ; Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100 %.
  • ORDER MUDAH ; Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT ; Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.

Catatan Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat:

  • Untuk layanan “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 Botol. Jika pemesanan diatas 3 botol bisa transfer dulu minmal setengah dari total pembayaran.
  • Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK ( QARO ) disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami atau bisa juga COD ( Cash on Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.
  • Anda tidak perlu takut dengan PENIPUAN, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah selalu dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Tidak perlu repot keluar rumah, cukup kirim SMS pemesanan, transfer pembayaran, dan paket siap untuk dikirim.

Berpikut No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran : 

BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Terimakasi telah meluangkan waktu anda unrtuk membaca artikel kami, semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu anda untuk menemukan solusi demi kesembuhan penyakit yang diderita. itu saja mungkin yang dapat kami sampaikan Semoga lekas sembuh dan sehat selalu Aminnn :-)

Cara Mengatasi Kejang Demam Pada Anak  ( febrile seizure ) Secara Alami

Comments