9 Manfaat Dan Khasiat Jeruk Lemon Untuk Diet Dan Kecantikan Kulit

Lemon merupakan salah satu jeruk yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Di bali rasa asam jeruk lemon, tersimpan manfaat yang beragam. Manfaat lemon mulai dari kesehatan hingga kecantikan , salah satu manfaat jeruk lemon yang sudah banyak diketahui sebagai dektoksin tubuh untuk menetralisir racun dalam tubuh. Sehingga, tubuh pun akan menjadi bugar kembali dan terbebas dari berbagai penyakit.

Buat kalian yang sedang menjalani proses penurunan berat badan, lemon ternyata bisa menjadi salah satu alternatif jitu untuk membuat tubuh anda langsing, karena lemon dipercaya mengandung banyak vitamin seperti ;- asam sitrat, vitamin C, kalsium, asam folat, vitamin B5, B3, B1, B2, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan masih banyak lagi. Dengan kandungan nutrisi tersebut, lemon memberikan manfaat yang cukup banyak bagi tubuh.

Khasiat Dan Manfaat Perasan Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh ( Diet & Kecantikan )


1. Melancarkan pencernaan

Manfaat lemon untuk kesehatan yang pertama adalah membantu melancarkan pencernaan. Caranya adalah dengan meminun segelas air lemon hangat. Air lemon hangat sangat baik dalam membersihkan liver. Kandungan dalam lemon dapat meningkatkan gerakan peristaltik di perut dan membantu buang air besar secara teratur. 

2. Merawat kesehatan mulut

Manfaat lemon untuk kesehatan lainnya adalah merawat kesehatan mulut. Lemon bermanfaat pula untuk kesehatan area mulut, seperti perawatan gigi dan membuat nafas segar. Dengan mencampurkan jus lemon dan baking soda, kamu bisa menggunakannya sebagai cairan pemutih gigi. Sementara untuk membuat nafas segar, kamu cukup berkumur menggunakan air lemon. 

3. Minum air lemon untuk membantu turunkan berat badan

Kandungan asam sitrat yang sangat tinggi pada buah jeruk lemon dapat menurunkan berat badan secara cepat dan drastis. Banyak yang meyakini manfaat lemon untuk diet berguna untuk membantu menurunkan berat badan. Mengonsumsi segelas air hangat yang telah dicampur dengan perasan jeruk lemon setiap pagi hari dapat menghindarkan tubuh  dari obesitas atau kelebihan berat badan. 

4. Mengecilkan Perut Buncit

Perut buncit memang menjadi masalah bagi banyak orang. Siapa sangka manfaat lemon untuk diet adalah membantu mengecilkan perut buncit. Caranya cukup mengonsumsi perasan air lemon yang telah dicampur dengan segelas air hangat setiap sore dan minimal 3 kali dalam seminggu. Hasilnya, perut buncit akan hilang.

5. Hilangkan keriput secara alami

Manfaat lemon untuk wajah yang pertama adalah untuk mengurangi keriput dan meningkatkan kualitas kulit wajah. Sebuah penelitian menyatakan, minyak lemon mampu mengurangi kerusakan oksidatif pada permukaan kulit. Vitamin C pada buah Lemon mendorong produksi kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit. Enzim alami yang terkandung dalam buah lemon dapat mengencangkan pori-pori yang besar dan mencegah munculnya pori-pori baru.

6. Menghilangkan kulit belang

Kamu bisa mengurangi kemerahan pada kulit wjaah yang terbakar matahari dengan mencampur 1 sendok makan jus lemon, air mawar, dan jus mentimun. Lalu, celupkan kain ke dalam campuran tersebut dan letakan langsung pada kulit yang terbakar selama 30 menit. Mentimun dan lemon terkenal sebagai bahan pemutih alami yang bisa mengurangi kemerahan pada kulit. Vitamin c yang terkandung di dalam lemon meminimalkan kerusakan yang terjadi pada kulit serta mencerahkan bintik-bintik gelap.

7. Detoksifikasi Hati

Zat pektin yang ada di dalam buah lemon membantu mengelmusi minyak dan membuang kotoran dari usus. Sementara itu, kandungan kolin di dalam lesitin dan minyak pada kulit lemon dapat mendetoksifikasi hati agar bekerja lebih efektif. Oleh sebab itu manfaat lemon untuk kesehatan lainnya adalah detoksifikasi hati. Meminum jus lemon merupakan salah satu cara yang bagus untuk memulai detoksifikasi tubuh dan meningkatkan sistem kerja pencernaan.

8. Mengatasi sakit tenggorokan

Lemon kaya akan vitamin dan mineral yang penting untuk meningkatkan energi. Kandungan vitamin c di dalam buah lemon merupakan antioksidan alami yang berguna untuk menambah sistem kekebalan tubuh serta bersifat anti-bakteri. Vitamin C membuat tubuh menjadi kebal dari virus penyebab batuk dan pilek, serta mengembalikan kebugaran tubuh.

9. Mencegah batu ginjal

Manfaat Lemon untuk kesehatan selanjutanya adalah mencegah batu ginjal. Mengonsumsi 1/2 cangkir jus lemon tiap hari diduga bisa membantu mencegah pembentukan batu ginjal di dalam tubuh penderitanya. Semua ini berkat kandungan asam sitrat di dalam lemon yang dapat membantu mencegah batu ginjal dengan meningkatkan volume urine dan meningkatkan pH urine.

Bagi anda yang saat ini sedang dalam proses penurun berat badan, sangatlah cocok dan tepat sekali jika anda mengkonsumsi ramuan herbal tradisional De Lemon sebagai solusi diet dan kacantikan kulit tubuh anda. De Lemon adala perasan sari jeruk lemon yang di kemas dalam botol ukuran 500 ML, De Lemon sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping.


De Lemon Herbal adalah Minuman kesehatan anti aging, pelangsing dan untuk mempercantik kulit tubuh. De Lemon terbuat dari perasan ekstrak lemon asli yang dipadukan dengan madu royal jelly sehingga membuatnya lebih berkhasiat. Minuman kesehatan De lemon herbal diproses secara higienis dan steril tanpa campuran pemanis dan perasa 100% Original dan tidak menimbulkan efek samping.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa jeruk lemon sangat memiliki banyak kandungan dan vitamin didalamnya, jeruk lemon dipercaya memiliki kandungan dan vitamin yang lengkap seperti : Vitamin A 1g 0%, Vitamin C 53mg 59%, Vitamin D 0g, Vitamin E 0,15mg 1%, Vitamin K 0g 0%, Vitamin B1 (Thiamine) 0,04mg 3%, Vitamin B2 (Riboflavin) 0,02mg 2%, Vitamin B3 (Niacin) 0,1mg 1%, Kalori 29 kal, Karbohidrat 9,3g, Air 89%, Protein 1,1g, Gula 2,5g, Serat 2,8g, Lemak 0,3g DLL.

Berikut Adalah Khasiat Lengkap De Lemon Herbal:

  • Mampu menurunkan berat badan
  • Mampu menigkatkan kecantikan
  • Dapat melancarkan sistem pencernaan ( BAB / BAK )
  • Menambah asupan vitamin C
  • Mampu membatu agar terlihat awet muda
  • Dapat menyegarkan nafas
  • Mampu membantu fungsi hati
  • Sebagai antioksidan / antibodi
  • Mampu meningkatkan kalium
  • Mampu melancarkan BAB
  • Dapat meningkatkan metabolisme tubuh
  • Mampu Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mampu Meredakan demam / Mengatasi radang
  • Dapat mencegaj batu ginjal
  • Mampu Menghilangkan bau mulut
  • Mampu Menjaga kesehatan tulang Dll.
Itulah Khasiat Dan Manfaat Yang Dimiliki De Lemon Herbal. Jadi Untuk Anda Yang Benar-Benar Ingin Langsing Dan Ingin Memiliki Kulit Tubuh Yang Cerah Dan Lembut, Buruan Pesan Dan Buktikan Sekarang Juga. Kami Jamin Dengan Anda Rutin Mengkonsumsi De LEMON HERBAL, Impian Anda Untuk Memiliki Badan Ramping Akan Segera Terwujud ( NYATA ).

De Lemon Herbal 100% Original

JADI TUNGGU APALAGI.. BURUAN PESAN SEKARANG JUGA.. DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Bagi anda yang berminat memesan, cukup anda ketikan SMS / WA pemesanan dengan mencantumkan Kode Produk ( LO - MON ) Seperti Berikut:

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan Kode Produk ( LO - MON ) supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk ).

LO - MON : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

Pesan ( LO - MON ) : 6 Botol : Latif nur aisyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )
PERHATIAN PENTING :

Untuk pemesanan DE LEMON jangan lupa mencantumkan Kode ( LO - MON ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses. Sekali lagi Cantumkan Kode Produk / Pemesanan ( LO - MON ) Agar pesanan anda kami proses.


Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami:
  • BAYAR BELAKANGAN ; Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  • GARANSI ; Jika produk DE LEMON tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
  • JAMINAN BARANG ; Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100 %.
  • ORDER MUDAH ; Pemesanan Cukup Melalui SMS / WA Saja.
  • RESPON CEPAT ; Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN ( Termasuk Hari Libur Nasional )

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Comments