Obat Bells Palsy Atau Saraf Wajah Lumpuh Terbaik

Bell’s palsy adalah kelumpuhan saraf wajah akibat peradangan dan pembengkakan saraf yang mengontrol otot pada salah satu sisi wajah. Hal ini menyebabkan perubahan bentuk pada salah satu sisi wajah, di mana wajah akan terlihat “melorot”. Kondisi ini dapat datang secara tiba-tiba dan bagi kebanyakan orang bersifat sementara. Meski begitu, beberapa orang juga bisa mengembangkan kondisi ini seumur hidup.


Penyakit Bell’s palsy dapat menjangkit siapapun, tapi penyakit ini umumnya sering di alami oleh orang yang berumur 15-45 tahun. Anda bisa membatasi peluang terkena penyakit ini dengan mengurangi faktor risiko. Selalu konsultasi kepada dokter untuk informasi lebih lanjut. Perlu diketahui juga kalau penyakit ini menimpa 40.000 orang tiap tahunnya dan sangat perlu di waspadai.

Penyebab pasti Bell’s palsy secara jelas belum diketahui. Walau demikian, beberapa studi menunjukkan bahwa penyakit ini biasanya terkait dengan paparan virus, seperti virus influenza, herpes simpleks, infeksi adenovirus pada saluran pernapasan, campak Jerman (rubella), hingga virus gondok.

Selain itu ada beberapa kondisi lain juga yang bisa memicu penyakit bell’s palsy seperti tekanan darah tinggi, kekebalan tubuh menurun, sarcoidosis, tumor, dan penyakit Lyme. Kondisi trauma seperti fraktur atau patah tengkorak dan cedera wajah juga bisa menyebabkan kelumpuhan saraf ini terjadi.

Gejala utama dan palin khas dari Bells palsy adalah kelumpuhan saraf pada satu sisi wajah yang terjadi secara mendadak. Kelumpuhan saraf ini membuat wajah dan bibir jadi tidak simetris, alias mencong, mirip dengan gejala stroke.

Ada beberapa hal yang bisa mengindikasikan adanya kelainan saraf pada wajah Anda. Tapi, penting untuk dicatat bahwa tingkat kelumpuhan saraf ini umumnya berbeda-beda tergantung pada kerusakan yang ditimbulkan oleh saraf kranial (saraf yang ada di kepala). Contoh kecilnya, mungkin Anda mulai merasa sulit untuk memindahkan pipi dan tersenyum lebar terbuka.

Untuk mendiagnosis kelainan saraf ini, Anda membutuhkan tes pemeriksaan visual dan tes gerakan. Biasanya, dokter juga akan meminta Anda untuk mencoba dan memindahkan otot wajah tertentu guna untuk mengevaluasi kondisi kelainan saraf yang Anda alami.

Berikut merupakan gejala lain dari Bell’s palsy yang harus Anda waspadai:
  • Ada masalah saat mengendalikan mata. Anda mungkin sulit mengedipkan satu atau kedua mata. Terkadang, produksi air mata juga berpengaruh pada gejala kelumpuhan saraf ini, sehingga mata akan terasa kering.
  • Sensor indera pendengaran menjadi bermasalah. Contoh, jika mendengar suara keras, indera pendengaran Anda akan sakit di bagian yang terkena kelumpuhan.
  • Timbulnya rasa nyeri di antara atau di belakang telinga yang terkena. Kadang sakit pada telinga bisa berkembang ke bagian kepala.

Beberapa faktor  yang meningkatkan risiko terkena bell’s palsy adalah:
  • Wanita hamil, terutama pada masa kehamilan di trimester terakhir atau pada beberapa minggu pertama setelah melahirkan.
  • Infeksi pernapasan seperti influenza atau flu.
  • Diabetes.
  • Riwayat anggota keluarga yang mengidap bell’s palsy.

Untuk Obat Atau Pengobatan Penyakit bell’s palsy anda jangan perlu khawatir, disini kami hadir dan akan memberikan solusi terbaik untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit bell’s palsy anda secara alami. QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal alami yang sangat tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit bell’s palsy anda.

QnC Jelly Gamat sangat direkomendasikan oleh para ahli pakar kesehatan sebagai pengobatan alternatif yang dapat mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit kronis ataupun non-kronis. Salah satu khasiat QnC Jely Gamat yakni mampu menyembuhkan penyakit bell’s palsy secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.


Obat penyakit bell’s palsy herbal  QnC Jelly Gamat terbuat dari perpaduan bahan herbal alami dengan bahan dasar ekstrak teripang emas laut, spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulan panjang seperti mentimun. Selain itu teripang juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Swetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta ekstrak buah dan sayur segar sebagai pelengkap nutrisi untuk menjadikan produk QnC Jelly Gamat lebih berkhasiat.

Apa Itu teripang Emas ?? Teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat adalah species teripang pilihan yang istimewa, teripang ini dikenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin bernama golden stichopus variegatus. Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan yang sangat membantu penyembuhan berbagai penyakit. Penelitian yang telah dilakukan antara lain oleh:

Prof Ridzwan Hashim membuktikan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator aliaspembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, sehingga dalam proses penyembuhannyapun lebih cepat dan efektif.

Menurut DR. AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan dalam penelitiannya bahwa teripang memiliki efek sitotoksik alias pembunuh sel kankerberkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker, Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor dengan cepat dan efektif.

QnC Jelly Gamat obat penyakit bell’s palsy adalah solusi tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit bell’s palsy anda secara alami, QnC Jelly Gamat adalah produksi anak bangsa indonesia, lebih tepatnya diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal, selain itu QnC Jelly Gamat juga sudah terdaptar Di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM dengan NO POM. 173301471 Juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL Jadi Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

APAKAH ANDA BERMINAT UNTUK MEMESAN OBAT TRADISIONAL PENYAKIT Bell’s palsy HERBAL QNC JELLY GAMAT..!!

UNTUK ANDA YANG BERMINAT, SILAHKAN IKUTI CONTOH PEMESANAN DI BAWAH INI.

Cara Pemesana Ramuan Herbal Alami QnC Jelly Gamat, Cukup Dengan Anda Mengirimkan SMS / WA Pemesanan Ke No. 0823.2011.4649 Dengan mencantumkan Kode Produk VR46 Seperti Berikut:

VR46 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

VR46 : 4 Botol : lisa anatsya : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk VR46 seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Keuntungan berbelanja di toko kami :

  • Produk 100 % ASLI original dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda agar cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Aminnn :-)

Comments