Antibiotik Untuk Infeksi Saluran Kemih Aman Dari Bahan Alami

antibiotik untuk infeksi saluran kemih
Jika Anda sekarang sering mengeluhkan seringnya merasakan dorongan untuk buang air kecil, Anda mungkin sedang menderita urinary tract infection atau infeksi saluran kemih. Kondisi infeksi saluran kemih ini termasuk infeksi yang banyak diderita oleh masyarakat di dunia.

Walau demikian, kadang penderita ISK ini bisa sembuh dengan sendirinya, yang berarti sistem imun tubuh mampu melawan infeksi yang terjadi tanpa antibiotik. Akan tetapi, kebanyakan masyarakat memilih antibiotik agar bisa sembuh dengan cepat.

Anda mesti mengetahui bahwa antibiotik--walau mampu secara cepat mengatasi ISK, namun--dapat timbulkan beragam efek samping yang bisa mengganggu kondisi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah infeksi jamur di vagina.

Untuk Anda yang menghindari efek samping atau engga memilih antibiotik tersebut, dalam artikel ini akan kami rekomendasikan sebuah produk herbal yang terbuat dari teripang emas dan madu murni, sepenuhnya bahan alami.

Produk herbal tersebut memiliki kandungan nutrisi yang bisa secara efektif mengatasi ISK, meningkatkan kesehatan tubuh, melakukan pencegahan, dan tentunya tidak akan timbulkan efek samping.
Perhatikan juga terkait kondisi keluhan yang dialami. Kenali lebih jauh mengenai penyebab dari ISK ini. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai

Apa itu infeksi saluran kemih (ISK)?

Infeksi ISK dapat terjadi di mana saja di sepanjang saluran kemih, yang meliputi ginjal , ureter , kandung kemih, dan uretra.

Infeksi saluran kemih bisa muncul di bagian bawah ketika bakteri masuk ke uretra dan tetap berada di dalam kandung kemih–kondisi ini disebut sistitis. Untuk infeksi yang terjadi di ginjal disebut pielonefritis. Sementara infeksi saluran kemih untuk menyalurkan urine dari kandung kemih ke luar tubuh disebut uretritis. Gejala ISK pada wanita dan pria sama.

Gejala infeksi saluran kemih dapat meliputi:

  • Nyeri atau terasa panas saat buang air kecil
  • Sering muncul dorongan ingin buang air kecil
  • Terdapat darah dalam urine, sehingga urine berwarna keruh atau merah muda
  • Nyeri, kram di perut bagian bawah

Untuk ISK bagian atas yang meliputi ginjal juga dapat menyebabkan gejala demam, nyeri punggung, serta mual atau muntah.

Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada wanita daripada pria, ini terjadi lantaran uretra wanita lebih pendek atau lebih dekat ke anus daripada pada pria. Hal tersebut memungkinkan bakteri masuk lebih mudah ke dalam uretra.

Wanita juga lebih mungkin mendapatkan infeksi setelah aktivitas seksual atau ketika menggunakan diafragma untuk kontrasepsi. Kondisi menopause juga meningkatkan risiko ISK.

Sekilas terkait kondisi infeksi saluran kemih. Semoga bisa membantu.

Sebelum lanjut mengenai produk herbal sebagai alternatif antibiotik. Anda mungkin ingin mengetahui terkait obat antibiotik yang umum digunakan untuk ISK.

Antibiotik digunakan untuk mengobati ISK?

Ada beberapa jenis antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih (ISK). Kita ketahui bahwa sebagian besar ISK (75-95%) pada wanita disebabkan oleh bakteri yang dikenal sebagai Escherichia coli (E. coli).

Antibiotik oral berikut ini biasanya digunakan untuk mengobati sebagian besar ISK (akut):


Efek samping umum penggunaan antibiotik

Setiap obat antibiotik bertanggung jawab atas efek samping yang muncul. Untuk Anda yang ingin menggunakan antibiotik bisa konsultasi dahulu terkait efek sampingnya dengan dokter. Namun, ada efek samping umum pada sebagian besar antibiotik, antara lain:

Infeksi jamur vagina (spesies candida): Antibiotik juga dapat memengaruhi keseimbangan flora normal di vagina, dan menyebabkan pertumbuhan berlebih jamur.

Gangguan perut (perut): Antibiotik sering dikaitkan dengan gangguan lambung seperti mual, muntah, nafsu makan berkurang (anoreksia), sakit perut, atau mulas (dispepsia).

Diare terkait antibiotik: Antibiotik biasanya dapat menyebabkan diare tanpa antibiotik yang rumit atau tinja yang longgar, yang akan hilang setelah antibiotik dihentikan.

Sindrom Stevens Johnson (SJS), Nekrolisis Epidermal Beracun (TEN): Sindrom Stevens-Johnson (SJS) dan nekrolisis epidermal beracun(TEN) jarang terjadi tetapi merupakan reaksi alergi obat yang serius.

antibiotik untuk infeksi saluran kemi

Produk herbal QnC Gamat tanpa efek samping

Inilah QnC Gamat, sebuah suplemen sekaligus obat herbal yang dibentuk dari bahan alami, 100% bahan alami. Diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal menggunakan mesin berteknologi konsentrasi tinggi, yang bisa membuat cairan dengan nutrisi yang masih utuh. Cairan tersebut juga bisa dengan mudah diserap tubuh.

Komposisi: air, teripang emas dan madu murni.

Perusahaan tersebut berlokasi di Daerah Istimewa Jogjakarta. Produk ini sudah lulus pengujian di BPOM RI dan juga bersertifikat halal. Sehingga produk ini Aman dan Halal.


QnC Gamat ini berbentuk cairan kental, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Rasa dan aromanya khas, dengan warna cairan bening.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 8 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.


Nutrisi dalam QnC Gamat terkait ISK

Antimikroba dalam kondisi ini pastinya akan sangat berperan penting. Karena antimikroba ini terdapat dalam produk ini, yang mampu memberantas penyebab infeksi di saluran kemih.

Anti-inflamasi pun bisa menenangkan dan meringankan gejala, serta mengatasi peradangan yang terjadi. Lalu ada asam lemak dan kolagen yang bisa memperbaiki kondisi jaringan yang rusak.

Terdapat juga berbagai protein yang mampu mengatur sistem kekebalan tubuh. Protein-protein itu adalah glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin.

Lalu zat lain seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, dan sitotoksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh, dan mengurangi rasa sakit.

Kemudian bisa melakukan pencegah dan penyembuh terhadap kondisi peradangan akibat infeksi, juga mencegah tumor atau kanker.

Testimoni QnC Gamat dalam mengatasi ISK

antibiotik untuk infeksi saluran kemi

antibiotik untuk infeksi saluran kemi

antibiotik untuk infeksi saluran kemi

antibiotik untuk infeksi saluran kemi

Segeralah Obati ISK Anda! Agar kondisinya tidak sebabkan komplikasi yang bisa mengancam nyawa. Untuk harganya adalah:

Perbotolnya Rp155.000


Dengan:
"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Lihat pula daftar harganya, barangkali Anda mau pesan lebih dari 2 botol:

Ketikan format di bawah ini:

OGSK # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan OGSK)
KIRIM KE
SMS 0823.2011.4649
WhatsApp 0823.2000.0747
BBM D4ECBFE0
Contoh Pemesanan :

OGSK # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Anda yang sudah mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, segera akan mendapat respon yang menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Perhatian: Anda sudah berkali-kali menghabiskan dan rutin mengonsumsi QnC Gamat, namun, tidak pula kunjung sembuh? Hal tersebut biasa diakibatkan beragam hal, salah satunya adalah ketidakcocokan kondisi tubuh. 
Langkah terbaiknya adalah segera temui dokter, dan mengadulah mengenai kondisi penyakit Anda.

Comments