Agen Sari Kurma Tasikmalaya, KURMAQU Asli 100% Original

KURMAQU adalah produk sari kurma kualitas terbaik yang di produksi dengan bahan baku kurma berkualitas yang di datangkan dari daerah Arab. Kualitas sari kurma KURMAQU di buktikan dengan kandungan glukosanya sebesar 37%, fruktosa 35% dan proteinnya 2,31%.
Sari Kurma Arab adalah olahan minuman herbal dari kurma murni yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan juga untuk pengobatan. Sari kurma ini diambil dari buah kurma yang memiliki kualitas yang baik dengan tahapan pemilihan yang baik sebelum diproduksi menjadi sari kurma yang siap untuk dikonsumi.

Dari beberapa penelitian mejelaskan bahwa Sari Kurma dipercaya mengandung nutrisi yang sangat tinggi, layak dan baik untuk dikonsumsi oleh semua orang termasuk anak-anak dan orang tua. Selain itu sari kurma juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil, selain berkhasiat untuk kesehatan sari kurma juga bagus untuk menjaga kondisi kesehatan Ibu dan janin yang sedang dikandung.

Madu dalam KURMAQU adalah cairan kental berasa manis dan lezat, berwarna kuning terang atau kuning keemasan yang dihasilkan oleh hewan jenis serangga yang disebut lebah atau tawon. Lebah Apis Mallifera adalah penghasil madu yang termasuk dalam famili “apidae”, lebah ini adalah lebah yang paling banyak dibudidaya di Indonesia maupun diseluruh dunia.


Menurut penelitian para ahli, madu alami mengandung banyak mineral serta tujuh jenis vitamin B kompleks, juga terdapat vitamin C, dekstrin, pigmen tumbuhan, aminoacid (asam amino), protein, serta ester (yang berfungsi untuk membentuk enzim), dan komponen aromatik yaitu zat-zat atau unsur yang berfungsi sebagai pengharum.

Selain itu lebah juga memiliki kandungan seperti Belerang (S), Kalsium (Ca), Tembaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mg), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molibdenum (Mo) dan Aluminium (Al), dengan beitu kandungan yang dihasilakn dari madu lebah ini sangat berperan penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Sari kurma & madu KURMAQU diproses secara higienis dan aman sehingga mampu berperan sangat baik untuk metabolisme kesehatan tubuh, KURMAQU diproses tanpa campuran bahan kimia dan tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Sari Kurma & Madu KURMAQU

(*) MINUMAN TERBAIK BAGI BALITA DAN TUMBUH KEMBANG ANAK.
Buah kurma menganudung hormon lutein yang sangat baik di konsumsi rutin bagi anak dan balita.

(*) ASUPAN TENAGA INSTAN
Saru kurma punyai zat aktif glukosa dan fruktosa yang cepat di cerna menjadi energi dalam waktu singkat sekitar 5 sampai 10 menit saja.

(*) ZAT glukosa, fruktosa dan vitamin B efekfif mengontrol kontraksi otot rahim dan menambah masa sistole nya yaitu kontraksii otot jantung saat darah mengalir dari pembuluh darah. Zat besi, asam folat dan kalsium terbukti sangat baik menopang tumbuh kembang janin, memudahkan persalinan dan membanyakan air susu ibu.

(*) MELANCARKAN PROSES BAB.
Kurma memiliki kandungan serat yang tinggi atau pectin yang begitu baik membantu mengatasi susah BAB agar lancar ( pectin adalah zat aktif yang mampu melunakan feses sehingga mudah keluar.

(*) DI ANJURKAN RUTIN DI MINUM IBU HAMIL, MENYUSUI DAN PERSALINAN.

(*) MERINGANKAN DAN MENCEGAH PENYAKIT LIVER (HATI).
Zat aktif pada sari kurma yaitu flavones dan flavonols berfungsi aktid dalam mencegah dan memulihkan kesehatan orang yang terkena penyakit hati atau sakit liver.

(*) SARI KURMAQU bagus berfungsi ANTI BAKTERI.
Zat polyphenol terbukti berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus dan gangguan penyakit.

(*) BERKHASIAT MENGURANGI NYERI OTOT DAN TULANG.
Kandungan magnesium dan zat asam malatnya dapat dengan baik mengurangi dan menghilangkan gangguan nyeri otot persendian dan tulang.

(*) MEMPERCEPAT LAJU PENYEMBUHAN PENYAKIT DBD
Glukosssa dan fruktosa berfungsi sebagai dopping energi alami bagi pasien deman berdarah. Kurma mengandung protein, asam amino, kalium, sulfur dan mineral yang bermanfaaat memulihkan volume plasma darah dan mengendalikan trombosit dalam darah pada level yang normal dan stabil.

Informasi Produk KURMAQU:

o) Nama Produk : KURMAQU
o) Komoposisi : Sari Kurma ,Madu dan Gula Buah

o) Aturan komposisi : 2 sendok Makan pagi dan sore
o) Isi : 350 ML

o) Harga : 50.000 / btl Belum termasuk Ongkos Kirim
o) DINKES : 109321601291-1229 dan HALAL dari MUI

Sari Kurma Dan Madu Alami KURMAQU Produk Asli Walatra Herbal



Berminat Memesan, Silahkan Pesan sekarang Juga Disini Dengan Mengirimkan SMS / WA Pemesana Anda Ke No. 085.222.243.893 Dengan Mencantmkan Kode Produk  KOR - QU Seperti Berikut:

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan Kode Produk (  KOR - QU ) supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk ).

Kode Produk ( KOR - QU ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh SMS Pemesanan :

Pesan (  KOR - QU ) : 6 Botol : Nur Farida An : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 085.222.243.893
__________________________________________________

Kopy Saja Disini Langsung Isi Ya..

Saya Mau Pesan KURMAQU Dengan Kode Produk ( KOR-QU ) - 4 Botol - Nama (               ) - Alamat Lengkap (                               ) - No Telpon / WA ( 08                     )

Kirim Ke 085.222.243.893
_________________________________________________

PENTING :

Untuk pemesanan KURMAQU jangan lupa mencantumkan Kode (  KOR - QU ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.
SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

KURMAQU Rp. 50.000 / BOTOL


LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
( Termasuk Hari Libur Nasional )


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Comments