Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Apakah Anda sedang mengalami keluhan susah buang air kecil / susah kencing? Jangan anggap sepele, keluhan susah kencing merupakan gejala dari suatu penyakit jadi harus segera di obati. Untuk mengatasi keluhan susah kencing, kami merekomendasikan ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat obat susah kencing paling ampuh yang sudah terbukti khasiatnya bisa melancarkan kencing dan mengatasi keluhan susah kencing yang disebabkan oleh penyakit dll.

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat dipercaya dapat memperbaiki saluran kemih yang mengalami kerusakan atau penyumbatan sehingga gangguan syaraf yang dapat menyebabkan susah buang air kecil. Dengan begitu, saluran kemih akan bekerja seperti biasanya dan kencing pun dapat normal kembali seperti sedia kala. Berikut juga kami lampirkan testimoni konsumen kami yang sudah merasakan khasiat herbal QnC Jelly Gamat..!!

Sebelum memberikan pembahasan lebih jelas mengenai khasiat QnC Jelly Gamat obat susah kencing herbal, ada baiknya jika anda simak terlebih dulu sekilas informasi mengenai gejala / penyebab timbulnya susah kencing ini.

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Susah buang air kecil bisa menimpa siapa saja, tidak peduli jenis kelamin dan usia. Salah satu gejala paling umum dari gangguan ini adalah ketika keinginan untuk buang air kecil sudah tidak tertahankan lagi, namun membutuhkan waktu yang cukup lama sampai urine keluar. Kondisi ini harus diwaspadai dan tidak boleh dibiarkan karena dapat menimbulkan infeksi dan komplikasi pada organ tubuh yang lain seperti ginjal dan kandung kemih dan gejala seperti Susah buang air kecil terjadi berhari-hari, Terasa sakit saat ingin buang air kecil, Urine berwarna keruh dll.

Susah buang air kecil dapat dialami pria maupun wanita. Namun, organ tubuh antara pria dan wanita berbeda, menyebabkan ada perbedaan yang menjadi penyebab susah buang air kecil. Berikut beberapa kondisi yang umum menjadi penyebab susah buang air kecil pada pria dan wanita:
  • Pembengkakan prostat : Seiring pertambahan usia seorang pria, kelenjar prostat dapat mengalami pembesaran. Pembesaran prostat akan menekan saluran kencing. Akibatnya, aliran urine tidak lancar dan dibutuhkan waktu lebih lama agar urine bisa keluar.
  • Infeksi : Pada wanita, infeksi saluran kemih adalah salah satu penyebab terjadinya kesulitan buang air kecil. Sedangkan pada pria, prostat yang mengalami infeksi juga akan membengkak dan menjadikan saluran kencing tertekan.
  • Sistem saraf terganggu : Gangguan atau rusaknya sistem saraf akibat penyakit tertentu, seperti stroke atau kecelakaan, bisa mengganggu proses buang air kecil. Selain  itu, gangguan saraf akibat penyakit diabetes, melahirkan, infeksi otak dan gangguan saraf tulang belakang juga bisa menyebabkan susah buang air kecil.
  • Efek samping obat-obatan : Beberapa obat yang dipakai untuk mengobati flu, dekongestan, dan alergi, memiliki efek samping yang kurang baik bagi proses berkemih. Selain itu, pemakaian obat antidepresan, antipsikotik, dan antikolinergik juga bisa menyebabkan susah buang air kecil.
  • Operasi : Pembedahan di daerah yang dekat dengan ginjal, kandung kemih, dan saluran kencing, memiliki risiko terjadinya susah buang air kecil karena pembentukan jaringan parut pada saluran kemih. Penggunaan obat anestesi juga bisa menyebabkan Anda mengalami susah buang air kecil setelah menjalani operasi.
  • Kondisi psikologis : Bukan hanya kondisi fisik yang bisa membuat seseorang mengalami susah buang air kecil. Kondisi psikis seseorang juga bisa menyebabkan hal tersebut. Salah satu kondisi psikis terkait hal ini adalah paruresis. Paruresis adalah kondisi ketika seseorang kesulitan buang air kecil karena merasa tidak nyaman dengan keberadaan orang lain.


Perwatan yang perlu dilakukan saat mengalami gangguan susah buang air kecil, beberapa langkah mandiri bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah gangguan bak ini, diantaranya anda dapat melakukan pijatan lembut pada kandung kemih yang terletak di perut bagian bawah untuk memaksimalkan pengosongan air seni di dalamnya, Mengompres perut bagian bawah dengan air hangat. Rasa hangat organ yang berfungsi mengantarkan air seni lebih rileks, Mengamati semua perubahan pola buang air kecil yang terjadi akan sangat berguna untuk mendeteksi gangguan secara dini.

Jika susah buang air kecil tidak reda dengan tindakan di atas, sebaiknya Anda melakukan konsultasi dengan dokter. Pengobatan untuk mengatasi masalah susah buang air kecil akan disesuaikan dengan penyebabnya. Karena itu, penting untuk memeriksakan diri agar mendapat rekomendasi penanganan yang tepat, dan jangan pernah anda menggap remeh atau menyepelekan susah buang air kecil, karena hal tersebut berpotensi menyebabkan komplikasi serpius yang dapat menyebabkan kelangsungan hidu anda terhambat.

Namun kini anda jangan perlu khawatir, karena sekarang telah hadir pengobatan herbal alami yang mampu mengobati dan menyembuhkan susah buang air kecil secara alami efektif cepat dan aman. Kami rekomendasikan nada herbal alami QnC Jelly Gamat obat susah kencing herbal yang sudah terbukti berkahsiat dan mampu menyembuhkan susah buang air kecil secara alami sampai tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil Herbal Alami QnC Jelly Gamat Emas

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal alami obat susah buang air kecil herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT dan mampu membantu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), salah satunya mampu mengobati dan menyembuhkan gagguan susah kencing / kencing sakit secara alami sampai tuntas.

Ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak teripang emas yang kemudian dipadukan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur segar sebegai pelengkap nutrisi agar menjadikan produk herbal QnC Jelly Gamat lebih berkhasiat.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya yang menjamin akan keaslian semua produknya. QnC Jelly Gamat telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga dipastikan aman untuk di konsunsi karena sudah memiliki legalitas yang sah.

Apa Itu Teripang Emas ?? Teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Teripang tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat, teripang tidak hanya dikonsumsi di Indonesia. Beberapa negara lain seperti, Jepang, Hongkong, dan Amerika juga menyukainya.

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung berbagai zat aktif didalamnya. Teripang dipercara memiliki puluhan kandungan aktif yang lengkap dan kandungan aktif tersebut sangat bagus untuk kesehatan manusia khususnya untuk penyembuhan berbagai keluhan penyakit seperti penyakit susah buang air kecil ini.

Kandungan dalam teripang emas tidak lain dan tidak bukan sangat berkhasiat untuk kesehatan manusia, nah berikut ini adalah kandungan aktif yang kami maksud diantaranya : 19 Asam Amino, 25 Komponen Vitamin, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Cell Growth Factor ( CGF ), Docosahexanat 3,69% ( DHA ), Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ), Filinopsida A, Omega 3, 6, dan 9, Glycosaminoglycans ( GAGs ), Gamapeptide, Glikosida, Glucosamine, Kolagen yang mencapai 80,0%, Lektin, Protein yang mencapai 86,8%, Phosphate Buffered Saline ( PBS ) Dll.

Teripang emas sangat ampuh dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kencing salah satu faktor penyebab kencing tidak tuntas, karena mengandung senyawa antiseptik alamiah. Senyawa ini ampuh memberantas bakteri & jamur penyebab penyakit infeksi saluran kencing dan kandungan Gamapeptide yang mampu mengatasi masalah pembesaran prostat yang merupakan salah satu faktor pemicu kencing tidak tuntas.

QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya..!!

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang sudah merasakan khasiat nyata dari obat susah kencing herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi permasalahan susah kencing. Untuk anda yang berminat anda bisa memesan kepada kami secara online dengan mengirimkan SMS / WA pemesanan kepada kami dengan mencantumkan kode Produk ( JAR ) WAJIB.

Berikut Adalah Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat Herbal Obat Susah Buang Air Kecil / Sakit Kencing

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Bagi anda Yang berminat memesan herbal QnC Jelly Gamat. Cara pesannya sangat mudah ko :-) Cukup anda kirimkan SMS pemesanan Dengan Mencantumkan Kode Produk ( JAR ) Seperti Berikut:

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan Kode Produk ( JAR ) supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk )

Kode Produk  ( JAR )  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

Contoh SMS Pemesanan :

Pesan Kode  ( JAR )  : 5 Botol : Ani Rahmawati : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan Kode Produk ( JAR ) disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

*) Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

*) Kode Prodouk ( JAR ) Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

SAPNUDIN



Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.
Jangan Lupa Cantumkan Kode Produk ( JAR ) dalam setiap pemesana anda, jika tidak mencantumkan Kode Produk ( JAR ) Maka Pesanan anda tidak akan kami proses.

!!! HIMBAUAN !!!

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI


Berikut Adalah No. Rekening Kami Untuk Tranfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi lengkap mengenai khasiat QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% Bahan Alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Nah untuk itu tunggu apalagi, pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan dapatkan diskon menarik disetiap pemesanannya.

Obat Herbal Susah Buang Air Kecil, Susah Bab, Kencing Sakit 100% Ampuh

Comments