Obat Air Kencing Berbuih atau Berbusa Alami


Obat Air Kencing Berbuih atau Berbusa
Air kencing yang berbusa biasanya sering dihasilkan dari cepatnya aliran air kencing yang keluar. Namun, terdapat beberapa kondisi medis yang juga memiliki efek serupa.

Bila seseorang sering melihat air kencingnya berbusa, atau bila menemukan gejala lain, mestinya penderita menemui dokter.

Nah, dalam artikel ini, kita akan melihat apa penyebab dari air kencing berbusa dan pilihan pengobatan yang bisa dilakukan.

Ditambah, artikel ini akan memberikan sebuah rekomendasik produk herbal bernama QnC Gamat. Produk ini Aman dan Halal, kandungannya mampu mengatasi kondisi air kencing berbuih. Penjelasan terkait QnC Gamat akan dibahas di akhir artikel ini.

Urine berbusa: Penyebab dari air kencing berbusa

Jika seseorang menghasilkan urine yang banyak sekali buang air kecil, atau jika aliran urinenya kencang atau ditekan (yang membuat aliran urine menjadi deras), urine mungkin akan menghasilkan busa.

Sabun yang berceceran di toilet pun bisa membuat urine menjadi berbusa.

Tapi, terdapat pula beberapa kondisi medis yang bisa menghasilkan busa dalam urine. Antara lain:

Dehidrasi

Jika urine berwarna gelap dan sangat pekat, dan mungkin terlihat berbusa. Ini karena penderita tidak mensuplai cukup cairan, seperti air, untuk mengencerkan zat lain dalam urin.

Penyakit ginjal

Salah satu fungsi penting ginjal adalah untuk menyaring protein dalam darah. Protein-protein ini melakukan fungsi-fungsi penting dalam tubuh, seperti menjaga keseimbangan cairan.

Jika seseorang memiliki kerusakan ginjal atau penyakit, protein dapat bocor/keluar dari ginjal yang berarti masuk ke dalam urine.

Kondisi demikian dikenal sebagai proteinuria, yang berarti "protein dalam urine".

Protein tersebut mengurangi tekanan dari permukaan urin, dan menyebabkannya berbusa. Ini mirip dengan efek sabun pada air.

Proteinuria bisa menjadi tanda awal penyakit ginjal. Gejala dari kondisi tersebut mungkin:

  • kulit gatal
  • mual
  • sesak napas
  • pembengkakan
  • kelelahan
  • sering buang air kecil
  • muntah

Jika seseorang memiliki gejala-gejala tersebut dan juga memiliki riwayat penyakit ginjal di keluarga, tekanan darah tinggi, atau diabetes, penderita harus segera menemui dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Diabetes

Diabetes dan penyebab lainnya yang berasal dari gula darah tinggi juga biasanya menyebabkan urine berbusa.

Seseorang dengan diabetes yang tidak terkontrol akan memiliki lebih banyak molekul glukosa darah dalam tubuhnya. Glukosa adalah molekul besar, seperti protein.

Jika kadar glukosa dalam darah terlalu tinggi, ginjal mungkin mengalami kesulitan menyaring molekul dengan benar. Akibatnya, ginjal dimungkinkan memiliki kelebihan glukosa dan protein untuk keluar bersamaan dengan urine.

Selain urin berbusa, orang dengan diabetes yang tidak terkontrol juga dapat memiliki gejala lain, seperti:

  • penglihatan kabur
  • mulut kering
  • selalu merasa haus
  • sering buang air kecil
  • merasa lapar
  • kulit gatal
  • kelelahan

Pengobatan

Perawatan untuk mengobati urine berbusa tergantung pada penyebab yang mendasarinya.

Jika seseorang mengalami dehidrasi, mereka harus minum lebih banyak cairan, sampai urin berwarna kuning pucat atau hampir transparan.

Jika diabetes adalah penyebab yang mendasarinya, dokter dapat meresepkan obat oral atau suntikan insulin untuk mengurangi kadar glukosa darah. Seseorang mungkin perlu memeriksa tingkat gula darah mereka secara teratur untuk memastikan bahwa mereka kondisi gula darah meraka dalam tingkat normal.

Dokter mungkin meresepkan obat untuk orang dengan penyakit ginjal. Dokter juga dapat merekomendasikan perubahan gaya hidup positif, seperti:

  • makan makanan sehat, diet rendah sodium
  • mengendalikan tekanan darah tinggi
  • mengelola kadar gula darah
  • berolahraga secara teratur
  • tidak merokok

Orang dengan penyakit ginjal parah atau fungsi ginjal yang kurang baik mungkin memerlukan dialisis, yang merupakan prosedur untuk memisahkan darah dari sisa limbah.

Untuk alternatifnya bisa pilih produk herbal bernama QnC Gamat. Produk ini bisa dijadikan pengobatan tambahan untuk mengobati air kencing berbusa.

QnC Gamat produk herbal untuk air kencing berbusa

Obat Air Kencing Berbuih atau Berbusa
Produk ini diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dengan bahan dari teripang emas dan madu murni, serta tambahan air. Pastinya produk ini sepenuhnya alami (100% alami).

Proses produksinya menggunakan alat dengan kemampuan melakukan ekstraksi dengan konsentrasi tinggi, yang membuat bahan alami berubah menjadi cairan yang bisa dengan mudah diserap tubuh.

Bentuk QnC Gamat berupa cairan kental atau jelli, dengan rasa dan aroma khas. Kemasannya menggunakan botol plastik ukuran 300 ml.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.

Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Apa yang ada di dalam produk herbal ini?

Obat Air Kencing Berbuih atau Berbusa
Terdapat ragam kandungan dalam produk herba ini, yang mana sudah melalui pengujian BPOM RI dan badan halal MUI. Sehingga Aman dan Halal.

Khasiat ada banyak, terutama khasiat yang mampu meredakan dan mengatasi ragam penyebab air kencing berbusa atau berbuih.

Terdapat aktivitas bioaktif, seperti:

—Anti-inflamasi, yang mampu melakukan penekanan dan pengurangan terhadap radang di dalam saluran kemih dan mengatai gejalanya.

—Antibiotik alami. Infeksi bakteri bisa saja terjadi di sistem kemih yang timbulkan air kencing berbusa, nah, dengan adanya antibiotik ini beragam infeksi bisa teratasi dengan efektif.

—Antimikroba, seperti antibiotik yang mampu memberantas infeksi bakteri, antimikroba pun mampu mengatasi ragam mikroorganisme penyebab penyakit yang terjadi di saluran kemih.

—Kolagen dan asam lemaknya mampu secara efektif memperbaiki kondisi kerusakan yang terjadi pada jaringan dalam tubuh, termasuk saluran kemih.

—Ragam nutrisi lainnya. Dengan kandungan ini kondisi diabetes bisa diredakan dan mampu menyeimbangkan cairan dalam tubuh.

Testimoni untuk produk QnC Gamat dalam mengatasi kondisi masalah sistem kemih yang sebabkan air kencing berbusa.

Obat Air Kencing Berbuih atau Berbusa

Untuk harga perbotolnya terjangkau, adalah Rp155.000 perbotol

Daftar Harga

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Obat Air Kencing Berbuih atau Berbusa

Obat Air Kencing Berbuih atau Berbusa

Anda yang sudah mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, segera akan mendapat respon yang menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Perhatian: Anda sudah berkali-kali menghabiskan dan rutin mengonsumsi QnC Gamat, namun, tidak pula kunjung sembuh? Hal tersebut biasa diakibatkan beragam hal, salah satunya adalah ketidakcocokan kondisi tubuh.
Langkah terbaiknya adalah segera temui dokter, dan mengadulah mengenai kondisi penyakit Anda. 

—title: cara mengobati nafas berbunyi dengan produk herbal 100% alami  

Comments