Obat Tradisional Pembekuan Darah di Kaki

Bengkak dan nyeri di kaki, disertai kulit di kaki yang kemerahan bisa menandakan pembekuan darah. Pengobatan mesti dilakukan untuk mengatasi kondisi tersebut, dan langkah terbaiknya adalah segera menemui dokter.

Untuk pengobatan bisa kamu pilih mengonsumsi produk herbal, saran kami adalah produk dengan bahan alami pegagan. Mengapa? Karena kandungan dalam pegagan terbukti mampu tingkatkan sirkulasi darah dan kurangi bengkak di kaki penderita pembekuan darah.

Artikel ini pun akan membahas terkait kondisi pembekuan darah di kaki dan juga merekomendasikan produk herbal dari pegagan. Nama produknya Kapsul Ekstrak Pegagan, Halal dan Aman. Khasiat terbukti. Kamu bisa pesan langsung di artikel ini, tepatnya di bagian akhir.

Gumpalan darah atau bekuan darah di kaki

Obat Tradisional Pembekuan Darah di Kaki
Gumpalan darah (trombus) yang terbentuk di satu atau lebih di vena bagiandalam tubuh ini, biasanya terjadi di kaki. Kondisi ini dapat menyebabkan nyeri kaki atau bengkak, tetapi juga dapat terjadi tanpa gejala.

Kondisi yang bisa disebut pembekuan darah ini dapat terjadi jika si penderita memiliki kondisi medis tertentu yang memengaruhi prilaku penggumpalan darah. Ini juga bisa terjadi jika penderita tidak bergerak dalam waktu lama, seperti setelah operasi atau kecelakaan, atau ketika penderita hanya diam di tempat tidur.

Pembekuan darah ini bisa sangat serius karena gumpalan darah di vena dapat pecah, mengalir melalui aliran darah dan masuk ke paru-paru, menghalangi aliran darah (pulmonary embolism).

Gejala dari pembekuan darah di kaki

Tanda dan gejala bekuan darah tersebut meliputi:

Bengkak di kaki yang sakit. Dan jarang sekali, ada pembengkakan di kedua kaki.

Nyeri di kaki. Rasa sakit sering muncul mulai dari betis dan bisa terasa seperti kram atau sakit.
Kulit kemerahan atau kulit kaki yang berubah warna.
Perasaan hangat di kaki yang sakit.

Kondisi bekuan darah ini pun dapat terjadi tanpa gejala yang nyata.

Sebaiknya kamu temui dokter ketika mengalami gejala tersebut.

Penyebab

Gumpalan darah dari kondisi ini dapat disebabkan oleh apa pun yang mencegah darah dari sirkulasi atau penggumpalan secara normal, seperti cedera pada vena, pembedahan, obat-obatan tertentu dan gerakan terbatas.

Faktor risiko

Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena bekuan darah ini. Semakin banyak yang kamu miliki faktor risiko ini, semakin besar risiko kamu bisa memiliki kondisi pembekuan darah. Faktor risiko meliputi:
  • Mewarisi kelainan pembekuan darah. Beberapa orang mewarisi kelainan yang membuat pembekuan darah mereka lebih mudah. Kondisi ini sendiri mungkin tidak menyebabkan gumpalan darah kecuali jika dikombinasikan dengan satu atau lebih faktor risiko lainnya.
  • Istirahat berkepanjangan, seperti saat tinggal di rumah sakit yang lama, atau lumpuh. Ketika kaki tetap diam untuk waktu yang lama, otot betis tidak berkontraksi untuk membantu sirkulasi darah, yang dapat meningkatkan risiko pembekuan darah.
  • Cedera atau operasi. Cedera pada pembuluh darah atau pembedahan dapat meningkatkan risiko pembekuan darah.
  • Kehamilan. Kehamilan meningkatkan tekanan di pembuluh darah di panggul dan kaki. Wanita dengan kelainan pembekuan bawaan sangat berisiko. Risiko pembekuan darah dari kehamilan dapat berlanjut hingga enam minggu setelah melahirkan.
  • Pil KB (kontrasepsi oral) atau terapi penggantian hormon. Keduanya dapat meningkatkan kemampuan darah untuk menggumpal.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas. Kelebihan berat badan meningkatkan tekanan di pembuluh darah di panggul dan kaki.
  • Merokok. Merokok mempengaruhi pembekuan darah dan sirkulasi, yang dapat meningkatkan risiko bekuan darah.
  • Kanker. Beberapa bentuk kanker meningkatkan zat dalam darah yang menyebabkan darah menggumpal. Beberapa bentuk perawatan kanker juga meningkatkan risiko pembekuan darah.
  • Gagal jantung. Ini meningkatkan risiko DVT dan emboli paru. Karena orang-orang dengan gagal jantung memiliki fungsi jantung dan paru yang terbatas, gejala-gejala yang disebabkan bahkan oleh emboli paru-paru kecil lebih terlihat.
  • Penyakit radang usus. Penyakit usus, seperti penyakit Crohn atau kolitis ulserativa, meningkatkan risiko DVT.
  • Riwayat pribadi atau keluarga dengan trombosis vena dalam atau emboli paru. Jika atau seseorang dalam keluarga memiliki salah satu atau keduanya, mungkin berisiko lebih besar terkena DVT.
  • Usia. Menjadi lebih tua dari 60 meningkatkan risiko DVT, meskipun dapat terjadi pada usia berapa pun.
  • Duduk untuk waktu yang lama, seperti saat mengemudi atau terbang. Saat kaki diam selama berjam-jam, otot betis tidak berkontraksi, yang biasanya membantu sirkulasi darah. Gumpalan darah dapat terbentuk di betis kaki jika otot betis tidak bergerak dalam waktu lama.

Komplikasi bisa terjadi pada kondisi pembekuan darah, dan itu terjadi tidak pada organ kaki. Komplikasi serius yang terkait dengan pembekuan darah ini adalah emboli paru.

Pencegahan

Langkah-langkah untuk mencegah pembekuan darah, meliputi:
  • Hindari duduk diam. Jika telah menjalani operasi atau sedang beristirahat di tempat tidur karena alasan lain, cobalah untuk bergerak sesegera mungkin. Jika duduk sebentar, jangan menyilangkan kaki, yang dapat menghambat aliran darah. Jika bepergian jarak jauh dengan mobil, berhentilah setiap jam atau lebih dan berjalan-jalan.
  • Jika berada di pesawat, berdiri atau berjalan sesekali. Jika tidak bisa melakukannya, latih kaki bagian bawah. Coba naikkan dan turunkan tumit sambil menjaga jari-jari kaki di lantai, kemudian angkat jari kaki dengan tumit di lantai.
  • Buat perubahan gaya hidup. Menurunkan berat badan dan berhenti merokok.
  • Olahraga. Olahraga teratur menurunkan risiko pembekuan darah, yang sangat penting bagi orang yang sering duduk atau sering bepergian.
Pembekuan darah yang bisa berbahaya ketika terjadi pada organ vital bisa diatas dengan produk herbal. Produk herbal dari pegagan ini pun sangat manjur atasi bekuan darah di kaki.

Kamu yang tertarik dengan produk herbal dari pegagan ini bisa langsung pesan ko di artikel ini. Sebelum itu lihat dahulu detail terkait produknya.

Obat Tradisional Pembekuan Darah di Kaki Dari Pegagan

Ini adalah produk herbal dari 100% tanaman herbal pegagan. Nutrisi dalam pegagan ini ternyata memiliki nutrisi yang mampu menjadi obat untuk bekuan darah di kaki.

Khasiat dari pegagan tersebut bisa kamu temukan dalam produk herbal Kapsul Ekstrak Pegagan  kami. Produk ini terbuat dari 100% pegagan segar, tanpa campuran lain.

Obat Tradisional Pembekuan Darah di Kaki
Proses produksinya pun menggunakan peralatan berteknologi nano yang membuat kapsul ini bisa dengan mudahnya di serap oleh tubuh. Nutrisinya pun sudah lulus uji di BPOM RI dan Badan Halal MUI. Jadi, Aman dan Halal.

Di dalam kandungan pegagan

Obat Tradisional Pembekuan Darah di Kaki
Tujuan dari kandungan pegagan ini salah satunya untuk memengaruhi kondisi dari proses trombosis atau pembentukan bekuan darah. Juga, mampu menangani kondisi pembekuan darah, serta cegah kembali kondisi bekuan darah di kaki.

Bila penderita mengonsumsi kapsul ekstrak pegagan ini selama 4-8 minggu bisa meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi pembengkakan pada orang dengan sirkulasi darah yang buruk di kaki.

Disertai pula kandungan yang bisa tingkatkan kekuatan kondisi pembuluh darah yang lemah.

Ada pula khasiat lain dari nutrisi dalam pegagan ini, seperti:
  • Menangani kondisi luka lambung atau tukak lambung. Mukosa lambung bisa diperkuat dengan bantuan nutrisi dalam pegagan, serta bisa kurangi efek negatif dari radikal bebas.

Terdapat pula manfaat untuk otak, yaitu bisa meningkatkan tingkat fungsi otak dan sistem saraf dalam tubuh.

Kemasan produk ini adalah botol plastik ukuran mini, yang berisikan 100 kapsul per botolnya.

Legalitas:
  • POM. TR 193325461

Aturan konsumsi:
  • 2 x 2 kapsul per hari

Catatan konsumsi:
  • Jika mengkonsumsi produk lain, beri jeda 1–2 jam

Peringatan:
  • Wanita hamil atau menyusui dan penderita penyakit hati tidak diperbolehkan mengonsumsi tanaman pegagan atau produk herbal Kapsul Ekstrak Pegagan ini.

Cara Memesan Kapsul Ekstrak Pegagan

Kamu hanya cukup mengirim SMS, lalu kami konfimasi total harga dan selanjutnya kamu tinggal melakukan pembayaran.

HARGA PER BOTOL: Rp175.000

Ketikan format di bawah ini:
ABKI # Jumlah Pesanan # Nama Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan ABKI)

KIRIM KE
  • SMS: 0852.2224.3893
  • Whatsapp: 0823.2000.0747

Contoh Pemesanan :
ABKI # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No.28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548

Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Comments