Obat Tradisional Penyakit Flu Tulang 100% Alami

Tubuh Anda diketahui mengalami chikungunya atau biasa disebut flu tulang? Dan sedang mencari solusi untuk tambahan pengobatan flu tulang? Tepat sekali, sekarang Anda berada di halaman website yang menawarkan sebuah produk herbal (100% alami) dari teripang emas dan madu, namanya QnC Gamat.

Tahukan Anda bahwa penyakit flu tulang bukanlah nama sebenarnya? Dalam istilah medis flu tulang ini sama dengan atau sinonim dari chikungunya.

Sebetulnya semua pengobatan yang dilakukan untuk flu tulang ini hanya sebatas untuk menurunkan gejala penderita, demikian juga dengan produk herbal yang akan kami rekomendasi ini.

QnC Gamat kami selain mampu meredakan kondisi gejala penderita, nutrisi yang kompleks dalam produk ini mampu meningkatkan kondisi kesehatan atau meningkatkan sistem imun tubuh yang bisa mempercepat penyembuhan flu tulang. Tidak itu saja, ada beragam manfaat lainnya yang berbeda dari obat-obatan medis pada umumnya.
Berikut sedikit bahasan terkait kondisi dari flu tulang.

Chikungunya, bukan flu tulang

Obat Tradisional Penyakit Flu Tulang
Laiknya penyakit yang disebabkan nyamuk, chikungunya ini melakukan penyebaran melalui nyamuk itu sendiri. Tepatnya Aedes aegypti dan Aedes albopictus.

Masyarakat membuat istilah tersendiri yang menggambarkan tubuh mengalami demam dan nyeri di persendian, yaitu flu tulang.

Penyakit chikungunya ini bisa membuat penderitanya mengalami demam, sakit kepala, ruam, nyeri otot dan sendi, serta tubuh terasa lemas. Keluhan-keluhan tersebut akan dirasakan penderita dalam 2 sampai 7 hari setelah tertular melalui gigitan nyamuk.

Walau berbeda nama penyakitnya, chikungunya ini memiliki gejala serupa dengan demam berdarah atau infeksi virus zika. Terkadang chikungunya ini membuat ahli medis salah diagnosis.

Perlu diketahui: Dunia medis tidak memiliki vaksin yang bisa kurangi risiko chikungunya ini. Adapun obat yang bisa redakan gejala, seperti obat pereda nyeri dan obat penurun panas.

Ada hal lain selain obat-obatan untuk bisa menyembuhkan flu tulang ini, adalah istirahat yang cukup serta konsumsi cukup air, dengan tujuan untuk mencegah dehidrasi.

Nyamuk penyebab chikungunya

Penyakit chikungunya ini bisa diderita oleh siapa saja. Tapi, lebih berisiko terjadi pada bayi baru lahir, mereka yang berusia 65 tahun lebih, dan mereka yang sedang mengalami penyakit lain, semisal penyakit jantung, diabetes, atau hipertensi.

Gejala chikungunya

Walau pada sebagian penderita gejala chikungunya tidak muncul, tapi dalam kondisi umum chikungunya ini akan timbulkan gejala, seperti:

  • Sakit kepala
  • Pembengkakan sendi
  • Otot dan sendi terasa nyeri
  • Muncul ruam-ruam di tubuh
  • Mengalami demam dengan suhu 39 derajat 
  • Mual dan lemas
  • Tulang terasa nyeri

Untuk mereka yang pernah menderita penyakit chikungunya ini, biasanya akan kebal terhadap infeksi chikungunya selanjutnya.

Penderita chikungunya umumnya bisa sembuh dalam waktu 7-10 hari. Tapi, pada beberapa orang chikungunya ini bisa bertahap hingga berminggu-minggu dan bahkan bulan.

Komplikasi bisa saja terjadi pada penderita chikungunya, seperti hepatitis, penyakit mata, myocarditis, kelumpuhan, dsb. Komplikas-komplikasi tersebut jarang membahayakan nyawa penderita, akan tetapi bila terjadi pada lansia mungkin bisa menyebabkan kematian.

Waspadai penyakit flu tulang ini dengan  menjaga kebersihan lingkungan dan perhatikan berbagai hal yang dapat menjadi sarang nyamuk seperti penampungan air, genangan air dan tumpukan barang bekas.

Obat Tradisional Penyakit Flu Tulang

Untuk solusi Anda mempercepat penyembuhan, bisa pilih obat tradisional QnC Gamat

Sebuah produk herbal berbentuk cairan kental yang dibuat dari teripang emas dan madu murni yang telah ekstraksi. Selain dua bahan tersebut pastinya QnC Gamat juga menambahkan air.

Nama Produk QnC Gamat/Gamat QnC
Komposisi Teripang Emas
Madu Murni
Ukuran perbotol 300 ml
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal

Ya, QnC Gamat ini diproduksi di Jogjakarta, tepatnya CV. Jogja Natural Herbal. Perusahaan ini menggunakan beragam alat dengan kemampuan ekstraksi konsentrasi tinggi yang bisa mengubah bahan alami menjadi partikel berbentuk cairan. Cairan ini bisa dengan mudah diserap tubuh.

Obat Tradisional Penyakit Flu Tulang
Terdapat beragam nutrisi di dalam kemasan QnC Gamat ini. Terdapat aktivitas bioaktif yang mampu membantu memberantas ragam mikroorganisme penyebab penyakit.

  • Ragam vitamin, mineral, dan protein mampu membentuk kembali kondisi kesehatan tubuh, meningkatkan sistem imun, yang bisa secara signifikan mengatasi beragam masalah kesehatan.
  • Disertai dengan antitumor, antibakteri, dan antivirus. Ini bisa menjadi dinding pelindung terhadap infeksi apapun dari luar. Juga mampu meningkatkan aktivitas bioaktif tubuh.
  • Kondisi persendian dan rasa nyeri yang dirasakan di tubuh juga akan teratasi, lantaran terdapat anti-inflamasi yang aman untuk berbagai kondisi tubuh.
  • Berbagai jaringan dalam tubuh yang rusak pun bisa diperbaiki kembali oleh tubuh, bahkan bisa ditingkatkan dengan adanya asam lemak dan kolagen dari QnC Gamat.
  • Dan bila ruam di kulit tidak kunjung menghilang, walau kondisi kesehatan sudah normal, olesakan saja QnC Gamat ini di kulit. Karena memang produk herbal ini juga bisa bekerja di luar tubuh, tepatnya kulit.

Demikian ringkasan bagaimana kandungan dalam QnC Gamat bisa mengatasi kondisi flu tulang.

Kemasannya–Produk ini memakai botol mini plastik ukuran 300 ml untuk mengemas cairan QnC Gamat, dengan bahan plastik kualitas tinggi. Dan kembali dikemas oleh kadus kecil yang sesuai ukuran botol.

Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC:

  • Bayi (minimal usia 8 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari

Anda dapat mengonsumsi produk herbal ini setelah atau sebelum makan. Bila mengonsumsi obat resep/umum beri jangka waktu 2-3 jam, kemudian konsumsi QnC Gamat ini.

Aman diminum oleh semua umur, ibu hamil, lansia, juga ibu menyusui.

Jangan khawatir mengenai kehalalan dan keamanannya.

QnC Gamat sudah lolos uji BPOM RI dan juga bersertifikat halal. Jadi Aman dan Halal.

Obat Tradisional Penyakit Flu Tulang

Silakan Anda pesan sekarang juga, terdapat layanan khusus juga diskon.

Sebelum memesan produk kami ini, silakan Anda ketahui dahulu harganya.


Dengan layanan khusus untuk pemesan 1-2 botol, yaitu “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Untuk perbotolnya Rp155.000

Perhatikan daftar harga:
Obat Tradisional Penyakit Flu Tulang

Ketikan format di bawah ini:

OGFT # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan OGFT)
KIRIM KE
SMS 0823.2011.4649
WhatsApp 0823.2000.0747
BBM D4ECBFE0
Contoh Pemesanan :
OGFT # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Anda yang sudah mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, segera akan mendapat respon yang menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Sudah beberapa botol Anda mengonsumsi produk QnC Gamat ini, namun tidak kunjung sembuh? Jangan ambil pusing, segera temui dokter, dan konsultasikan kondisi Anda.
Terima kasih.

Comments