Sari Kurma Tasikmalaya 46115 | KURMAQU Asli 100% Herbal Original

Sari Kurma atau buah kurma merupakan buah yang cukup populer dikalangan masyarakat indonesia dan mudah ditemui saat memasuki bulan ramadan. Buah kurma sangat memiliki banyak manfaat untuk tubuh, karena kurma dipercaya memiliki senyawa aktif didalamnya seperti Zinc, magnesium, fosfor, selenium dan mangan.

Mengenal Khasiat Dan Manfaat Sari KURMAQU
Sari kurma adalah minuman herbal yang berasal dari buah kurma, di mana semua manfaat buah kurma bagi kesehatan bisa Anda dapatkan. Daging buah kurma mengandung zat gula sederhana yaitu yaitu zat fruktosa dan dekstrosa. Zat-zat ini sangat mudah sekali dicerna dan dapat dengan cepat mengisi energi tubuh. Kandungan lainnya adalah protein, lemak, mineral, zat besi, serta zat asam folat.

Selain itu, buah kurma juga sangat kaya akan serat dan menjadi sumber kalium yang sangat baik sekali. Dalam 5 butir buah kurma ( kurang lebih sekitar 45 gram ) kurang lebih berisi kandungan zat 115 kalori, dan hampir semuanya adalah zat karbohidrat. Selain itu kandungan dalam sari kurma juga direkomendasi oleh para ahli pakar kesehatan untuk ibu hamil, karena kandungan saru kurma mamapu menjaga kesehatan ibu dan janin yang di kandung.

Sari kurma juga dilengkapi dengan madu, dimana madu ini memiliki rasa manis dan lezat, berwarna kuning terang yang hasilkan dari sari bunga tumbuhan oleh serangga atau tawon. Serangan atau lebah yang termasuk dalam kategori Famili " Apidae " atau lebah Apis Mallifera adalah lebah yang palingbanyak dibudidayakan di indonesia dan luar negri bahakan di seluruh dunia.


Menurut penelitian para ahli, madu alami mengandung banyak mineral serta tujuh jenis vitamin B kompleks, juga terdapat vitamin C, dekstrin, pigmen tumbuhan, aminoacid (asam amino), protein, serta ester (yang berfungsi untuk membentuk enzim), dan komponen aromatik yaitu zat-zat atau unsur yang berfungsi sebagai pengharum.

Selain itu lebah juga memiliki kandungan seperti Belerang (S), Kalsium (Ca), Tembaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mg), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molibdenum (Mo) dan Aluminium (Al), dengan beitu kandungan yang dihasilakn dari madu lebah ini sangat berperan penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Khasiat Dan Manfaat Sari Kurma KURMAQU Asli 100% Original

1. Melancarkan buang air besar

Manfaat sari kurma selanjutnya adalah dapat menjadi makanan laksatif alami, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar serta dapat mencegah konstipasi.

2. Menjaga kesehatan jantung

Kandungan zat kalium yang terdapat di dalam buah kurma merupakan komponen sangat penting dari sel dan cairan tubuh yang bermanfaat untuk membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, hali ini akan memberikan perlindungan terhadap serangan penyakit jantung koroner dan penyakit stroke.

3. Menjaga kesehatan tulang dan gigi

Manfaat sari kurma lainnya adalah dipercaya mampu mendukung pembentukan tulang dan gigi karena zat kalsium di dalamnya. Selain itu, kalsium juga sangat dibutuhkan tubuh untuk kontraksi otot, membentuk pembekuan darah normal dan menunjang fungsi saraf.

4. Menigkatkan produksi sel darah merah

Manfaat sari kurma yang juga tak kalah penting karena kandungan zat tembaganya. Zat tembaga pada buah kurma diperlukan oleh tubuh dalam memproduksi sel darah merah. Produksi sel darah merah yang kurang, rusaknya sel-sel darah merah dalam tingkat yang tinggi, dan kehilangan darah dapat menyebabkan seseorang terkena anemia.

5.Menjaga kesehatan usus

Pada buah kurma ini banyak sekali mengandung serat dan dapat mencegah penyerapan kolesterol LDL yang terjadi dalam usus. Selain itu, kandungan serat yang terdapat dalam buah kurma juga dapat membantu melindungi selaput lendir pada usus dengan mengurangi paparan dan dapat mengikat bahan kimia yang dapat menyebabkan terjadinya kanker usus besar.

6. Mencegah penyakit kanker

Buah kurma juga merupakan sumber vitamin A dan telah dikenal memiliki sifat antioksidan sehingga sangat penting sekali dan bermanfaat untuk kesehatan mata. Vitamin A ini juga sangat diperlukan untuk menjaga kulit agar selalu tetap sehat. Sering mengonsumsi buah-buahan alami yang banyak mengandung vitamin A diketahui bisa untuk membantu melindungi terjadinya penyakit kanker paru-paru dan rongga mulut.

7. Mengontrol gula darah

Kandungan serat pada buah kurma dapat membantu mencegah kadar gula darah yang meningkat terlalu tinggi setelah makan. Selain itu, buah kurma dapat membantu mengontrol gula darah karena indeks glikemik yang rendah dan berfungsi sebagai antioksidan.

8.Meningkatkan kadar oksigen dalam darah

Buah kurma juga menjadi sumber zat besi yang sangat baik sekali. Zat besi merupakan satu komponen dari hemoglobin yang terdapat di dalam sel darah merah yang bisa menentukan daya dukung oksigen darah.

9. Mencegah infeksi

Karena buah kurma mengandung zat antioksidan yang dikenal sebagai tanin, maka manfaat sari kurma juga dipercaya sebagai anti-infeksi, anti-inflamasi serta anti-hemoragik.

Nah, itulah manfaat sari kurma yang bisa Anda dapatkan. Namun, konsumsi sari kurma sebaiknya sesuai dengan aturan penggunaan yang terdapat pada kemasan dan jangan konsumsi sari kurma berlebihan demi menjaga hal - hal yang tidak diinginkan.

APAKAH ANDA BERMINAT UNTUK MEMESAN KURMAQU SARU KURMA ASLI 100% ORIGINAL


Untuk Anda Yang Berminat Memesan, Silahkan Pesan sekarang Juga Disini Dengan Mengirimkan SMS / WA Pemesana Anda Ke No. 085.222.243.893 Dengan Mencantmkan Kode Produk  KOR - QU Seperti Berikut:

KOR - QU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh SMS Pemesanan :

KOR - QU : 6 Botol : Nur Farida An : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 085.222.243.893 " SMS / WA "
_________________________________________________

PERHATIAN / WARNING.!!

Untuk pemesanan KURMAQU jangan lupa mencantumkan Kode Produk (  KOR - QU ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.


Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

KURMAQU Rp. 50.000 / BOTOL / ISI 350 GR



LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
( Termasuk Hari Libur Nasional )

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Sari Kurma Tasikmalaya 46115 | KURMAQU Asli 100% Herbal Original

Comments