Cara Mengobati Kulit Buah Zakar Gatal dan Mengelupas

cara mengobati kulit buah zakar gatal dan mengelupas
Gatal di sekitar kemaluan (pria) pastinya akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Salah satu kondisi terkait gatal tersebut adalah gatal yang terjadi di kulit buah zakar. Perlu Anda perhatikan, bahwa setiap kondisi gatal di sekitar atau di kemaluan jangan pernah diabaikan. Pastikan bila kondisi gatal tidak kunjung membaik, segera temui dokter kulit.

Salah satu alasan kemunculan gatal atau bahkan sampai kulit terkelupas di area buah zakara adalah kebersihan yang buruk.

Keluhan gatal di kulit buah zakar bisa dibarengi dengan hal lain, perih, misalnya akibat dari menggaruk terlalu berlebihan.

Kondisi buah zakar tersebut bisa berlanjut atau tambah parah bila tidak ditangani dengan baik. Namun, untuk Anda yang enggan mengonsumsi atau memeriksakan kondisi ke dokter kami memiliki solusinya, yaitu adalah produk herbal.

Produk herbal QnC Gamat mampu meringankan beragam kondisi kulit, beserta penyebabnya. Produk ini dibentuk dari teripang emas dan mudu murni. Manjur, Halal dan Aman.

 Apa yang menyebabkan kulit zakat gatal?

Terdapat beberapa kemungkinan, antara lain:

Gesekan atau iritasi

Kulit kering di sekitar area genital adalah kondisi yang umum, biasa terjadi ketika kita beraktivitas di bawah sinar matahari. Berolahraga dalam waktu lama juga dapat menyebabkan kulit teriritasi atau lecet. Dalam beberapa kasus, kulit dapat mengalami pendarahan akibat gesekan.

Beberapa tanda umum radang dan iritasi di kulit meliputi:

  • kulit terasa mentah saat disentuh
  • kemerahan atau ruam di kulit
  • luka atau bukaan di permukaan kulit Anda

Infeksi jamur

Banyak jamur yang hampir tidak terlihat oleh mata telanjang. Jamur biasanya hidup di koloni raksasa yang juga nyaris tak terlihat, bahkan ketika mereka hidup di tubuh Anda. Infeksi jamur dapat dengan mudah berkembang di sekitar area genital dan testis Anda jika Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom atau kebersihan yang buruk.

Salah satu infeksi jamur yang paling umum pada alat kelamin adalah kandidiasis . Jamur Candida hidup di dalam atau di tubuh Anda di usus dan kulit Anda. Jika mereka tumbuh di luar kendali, mereka dapat menyebabkan infeksi. Ini bisa menyebabkan bola Anda menjadi gatal.

Jenis jamur yang berbeda, yang disebut dermatofit, juga dapat menyebabkan infeksi serupa yang disebut gatal gatal.

Gejala lain termasuk:


  • Rasa sakit saat buang air kecil
  • Panas di kulit buah zakar dan penis Anda
  • Pembengkakan kulit buah zakar atau penis
  • Kulit kemerahan di sekitar skrotum atau penis
  • Bau tidak normal
  • Kulit kering, bersisik


Herpes genital

Herpes genital adalah jenis infeksi virus yang dapat menyebar selama hubungan seks atau kontak fisik dengan kulit yang terinfeksi.

Kulit zakar bisa terasa sangat gatal atau tidak nyaman ketika terinfeksi virus ini. Gejala lain dari herpes genital meliputi:

  • Merasa lelah atau tidak enak badan
  • Terasa panas atau gatal di sekitar testis dan penis
  • Kulit melepuh di sekitar area genital dan bisa menjadi luka terbuka
  • Rasa sakit saat buang air kecil

Gonorea

Gonore adalah infeksi menular seksual (IMS), sering disebut sebagai penyakit menular seksual (IMS), yang disebabkan oleh bakteri. Ini dapat menginfeksi area genital serta mulut, tenggorokan, dan dubur. Mudah ditularkan melalui hubungan seks tanpa kondom.

Gonore bisa membuat kulit zakar gatal dan bengkak. Gejala umum gonore lainnya meliputi:

  • Rasa sakit atau panas saat buang air kecil
  • Keluarnya cairan yang berubah warna (hijau, kuning, atau putih) dari penis
  • Nyeri testis, terutama pada salah satu testis pada waktu tertentu

Kutil kelamin

Kemunculan kutil ini disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penderita mungkin tidak bisa melihat kutil karena memang ukurannya bisa sangat kecil.

Seperti kulit yang muncul di area kulit lainnya, kutil kelamin biasanya berbentuk benjolan kecil warna atau tidak berwarna, atau mungkin juga disertai gatal.

Kutu kemaluan

Kutu kemaluan adalah jenis kutu yang hidup di rambut kemaluan di sekitar area genital.

Seperti jenis kutu lainnya, kutu kemaluan memakan darah dan tidak dapat terbang atau melompat. Kutu-kutu hanya dapat disebarkan melalui kontak langsung dengan seseorang yang mengalami kutu kemaluan ini. Ini dapat terjadi dengan menyentuh area di mana kutu-kutu tersebut berkembang biak.

Adanya kutu kemaluan ini bisa menyebabkan penderita mengalami rasa gatal. Juga, penderita bisa menemukan bubuk atau bintik-bintik merah atau biru di pakai dalam.

Kudis

Kudis adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh tungau. Tungau kudis  ini berukuran mikroskopis, atau nama lainnya adalah Sarcoptes scabiei, ditularkan ketika Anda memiliki kontak kulit langsung dengan orang yang terinfeksi.

Mungkin diperlukan beberapa minggu hingga gejala muncul setelah terinfeksi. Gejala umum biasanya gatal dan ruam. Penderita kudis juga mengalami gejala gatal hebat ketika malam hari.

------ Begitulah berbagai kondisi terkait kulit buah zakat yang gatal dan mengelupas. Untuk solusinya, selain dengan menggunakan obat-obatan/salep pada umumnya Anda bisa pilih produk herbal kami. Lihat di bawah ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

cara mengobati kulit buah zakar gatal dan mengelupas

Pengobatan efektif untuk kulit buah zakar yang gatal dan mengelupas

Jalan keluar untuk menghilangkan keluhan di buah zakar Anda adalah mengonsumsi dan mengoleskan produk herbal QnC Gamat kami secara rutin.

QnC Gamat adalah produk herbal yang terbentuk dari bahan alami, 100% bahan alami, yaitu teripang emas dan madu murni.

Proses produksi obat herbal ini adalah dengan melakukan ekstraksi konsentrasi tinggi menggunakan mesin berstandar. Proses ini akan menghasilkan cairan dengan konsentrasi tinggi yang bila dikonsumsi akan mudah diserap tubuh.

Nama dari perusahaan yang memproduksi QnC Gamat ini adalah CV. Jogja Natural Herbal.

cara mengobati kulit buah zakar gatal dan mengelupas

Ragam nutrisi dari QnC Gamat

Berbagai nutrisi ada di dalam produk herbal ini yang kemampuannya bisa menghilangkan ragam kondisi yang berkaitan dengan penyakit kulit di buah zakar.

Ini adalah berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terhadap madu murni, dan khususnya teripang emas:

  • Diketahui juga bahwa dalam madu terdapat kandungan bioaktif yang mampu meningkatkan kondisi sistem imun, serta mampu membantu memberantas berbagai mikroorganisme merugikan di kulit dan di dalam tubuh.
  • Madu pula bisa mempercepat penyembuhan luka. Ini baik untuk kondisi kulit di buah zakar yang mengalami luka.
  • Kemudian teripang emas. Dalam teripang emas terdapat pula aktivitas bioaktif yang bisa memberantas berbagai organisme merugikan dalam tubuh.
  • Terdapat ragam protein, mineral, dan vitamin yang bisa menjadi peningkat kondisi tubuh. Ragam kandungan berdasarkan studi bisa meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
  • Polisakarida tersulfat dalam teripang ini dilaporkan menunjukkan aktivitas antivirus. Juga mampu menghambat infeksi HIV.
  • Antimikroba, antitumor, anti-inflamasi juga terdapat dalam produk herbal ini, manfaatnya mampu memberantas ragam peradangan, infeksi, dan juga mencegah tumor.
  • Peradangan yang terjadi di kulit pun bisa segera diperbaiki, karena terdapat asam lemak dan kolagen dalam tubuh teripang ini.

Bentuk dari produk adalah cairan kental dengan rasa dan juga aroma yang khas. Kemasannya menggunakan plastik ukuran 300 ml berbentuk botol mini.

Aturan penggunaan

Olesakan saja di kulit buah zakarnya, lakukan secara rutin setiap maun tidur. Bisa juga dioleskan ketika siang hari.

Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC:

  • Bayi (minimal usia 8 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari

Anda dapat mengonsumsi produk herbal ini setelah atau sebelum makan. Bila mengonsumsi obat resep/umum beri jangka waktu 2-3 jam, kemudian konsumsi QnC Gamat ini.

Aman diminum oleh semua umur, ibu hamil, lansia, juga ibu menyusui.

QnC Gamat HALAL Dan AMAN. Sebab sudah lulus uji nutrisi di BPOM RI. Juga bersertifikat halal.
cara mengobati kulit buah zakar gatal dan mengelupas


Silakan Anda pesan sekarang juga, terdapat layanan khusus juga diskon.

Sebelum memesan produk kami ini, silakan Anda ketahui dahulu harganya.


Dengan layanan khusus untuk pemesan 1-2 botol, yaitu “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Untuk perbotolnya Rp155.000


Perhatikan daftar harga:
Obat Tradisional Penyakit Flu Tulang

Ketikan format di bawah ini:

OGZK # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan OGZK)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD4ECBFE0
Contoh Pemesanan :
OGZK # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Anda yang sudah mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, segera akan mendapat respon yang menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Sudah beberapa botol Anda mengonsumsi produk QnC Gamat ini, namun tidak kunjung sembuh? Jangan ambil pusing, segera temui dokter, dan konsultasikan kondisi Anda.
Terima kasih.

Comments