Cara Mengobati Diare Disentri

Mereka yang sering buang air besar, atau diare disertai dengan kram perut, mual dan muntah, serta demam termasuk ke dalam tanda dari disentri. Disentri sendiri mesti segera diatasi. Kamu yang pilih cara mengobati diarea disentri dengan bahan alami, misalnya pegagan, kamu sudah tepat.

Dalam mengobati disentri ini kamu bisa gunakan pegagan atau bahan alami lainnya yang memang sudah terbukti mampu atasi kondisi diare. Di artikel ini kamu akan mengetahui kandungan dalam pegagan yang bisa menjadi obat untuk disentri.

Dan juga, di artikel ini kamu bisa menemukan produk obat herbal dari pegagan, namanya Kapsul Ekstrak Pegagan. Produk ini terbuat dari 100% pegagan segar. Tentunya produk ini sudah lulus uji di BPOM RI dan juga Badan Halal MUI.

Dikatakan dalam artikel di situs webmd.com, yang sumbernya dari hasil penelitian mengatakan bahwa pegagan ini memiliki kemampuan mengobati infeksi, bakteri, virus, atau parastitik, termasuk kondisi disentri akibat bakteri.

Itulah bagaimana khasiat dari kandungan dalam pegagan. Nah, di akhir artikel ini kamu bisa menemukan cara pemesanan Kapsul Ekstrak Pegagan, di situ kamu bisa pesan langsung.

Mengenai disentri

Cara Mengobati Diare Disentri

Disentri, penyakit yang termasuk menular ini, dengan ditandai peradangan pada usus, perut terasa nyeri, dan diare dengan tinja yang sering berdarah dan berlendir. Penyakit ini pula menjadi penyebab banyaknya kematian pada anak-anak, terutama mereka yang tinggal di negara-negara berkembang. Ada dua jenis utama dari disentri: disentri basiler dan disentri ameba, masing-masingnya disebabkan oleh bakteri dan oleh ameba.

Kita ketahui dulu apa itu disentri basiler atau shigellosis ini. Kondisi disentri ini disebabkan oleh basil dari genus Shigella. Secara simptomtis, penyakit ini bisa terjadi dalam kondisi ringan hingga berat dengan kondisi yang mulanya terjadi secara tiba-tiba dan berakhir dengan kematian akibat dehidrasi dan keracunan oleh bakteri.

Setelah bakteri tersebut menginfeksi tubuh dan sesudah masa inkubasinya, satu hingga enam hari, kemudian penyakit ini akan timbulkan demam dan mulai sering buang air besar berdarah. Muntah pun bisa saja terjadi, serta dehidrasi karena hilangan banyak cairan dalam tubuh. Pada stadium lanjut, ulserasi kronis pada usus besar sebabkan produksi feses berdarah.

Kemudian selanjutnya, disentri ameba, atau amebiasis usus, ini disebabkan oleh protozoa Entamoeba histolytica. Disentri jenis ini terjadi di daerah tropis, biasanya jenis disentri ini jauh lebih berbahaya daripada basiler dan sukar untuk diobati.

Gejala disentri bakteri pada umum muncul di hari ke 1-7 setelah si penderita terinfeksi, dan bisa juga berlangsung selama 3-7 hari.

Sementara pada disentri ameba, si penderita menderita demam dan menggigil, hilangnya napsu makan dan turunnya berat badan, serta perdarahan pada dubur.

Pengobatan bisa dilakukan dengan obat alami atau obat alternatif, yaitu dengan produk herbal kami, yaitu Kapsul Ekstrak Pegagan.

Atau bisa juga menjadikan obat alami sebagai obat kedua. Tentunya kamu meminum obat alami setelah 3 jam minum obat dari dokter.

Kapsul Ekstrak Pegagan obat tepat untuk disentri

Cara Mengobati Diare Disentri
Nutrisi dari pegagan ini bisa kamu dapat dalam bentuk kapsul. Khasiat dari pegagan juga tidak kalah dengan bahan alami atau obat lain yang ditujukan untuk mengobati diare disentri.

Kamu bisa dapatkan kapsul pegagan tersebut di sini, dalam bentuk produk herbal. Yaitu Kapsul Ekstrak Pegagan.

Produk herbal ini sebetulnya adalah serbuk yang berukuran nano, terus dikemas dalam kapsul. Prosesnya sendiri melibatkan mesin berteknologi nano yang bisa membuat bahan alami/pegagan menjadi serbuk berukuran nano.

Produksinya dilakukan oleh CV. Sami Mandjoer. Perusahaan ini menggunakan pegagan dengan kondisi segar, dan juga tanpa bahan campuran apapun.

Terkait teknologi nano tersebut, bahan alami yang diproses oleh mesin berteknologi nano membuat kandungan nutrisi dalam kapsul bisa dengan mudah diserap tubuh.

Legalitas Kapsul Ekstrak Pegagan


Sudah pula diuji terkait kehalalan oleh Badan Halal MUI.

Kemasan produk ini adalah botol plastik ukuran mini, yang berisikan 100 kapsul per botolnya.

Legalitas:

  • POM. TR 193325461

Aturan konsumsi:

  • 2 x 2 kapsul per hari

Catatan konsumsi:

  • Jika mengkonsumsi produk lain, beri jeda 1–2 jam

Peringatan:

  • Wanita hamil atau menyusui dan penderita penyakit hati tidak diperbolehkan mengonsumsi tanaman pegagan atau produk herbal Kapsul Ekstrak Pegagan ini.

Terkait khasiat dari pegagan

Cara Mengobati Diare Disentri

Kandungan aktivitas biologisnya mampu menjadi penghambat dan juga mampu mengatasi zat asing atau mikroorganisme seperti virus dan bakteri.

Dan dalam hasil penelitian dikatakan pegagan mampu mengatasi bakteri atau hal lainnya yang berkaitan dengan disentri, dan juga ragam penyakit lainnya.

Berikut beberapa kondisi terkait infeksi bakteri, virus dan parasit.infeksi saluran kemih (ISK), herpes zoster, kusta, kolera, disentri, sifilis, flu biasa, influenza, flu H1N1 (babi) flu, kaki gajah, tuberkulosis, dan schistosomiasis.

Tanaman herbal ini juga dipergunakan untuk meningkatkan fisik dan mental tubuh, seperti kelelahan, kecemasan, depresi, gangguan kejiwaan, Penyakit Alzheimer, dan meningkatkan daya ingat.

Kegunaan lain, termasuk penyembuhan luka, trauma, dan masalah sirkulasi (insufisiensi vena) termasuk varises, dan bekuan darah di kaki.

Itulah keterkaitan pegagan dan kondisi diare disentri. Semoga bisa menjadi pencerahan. Ini bersumber dari https://www.webmd.com/vitamins/ai/ingredientmono-753/gotu-kola.

Cara Memesan Kapsul Ekstrak Pegagan

Kamu hanya cukup mengirim SMS, lalu kami konfimasi total harga dan selanjutnya kamu tinggal melakukan pembayaran.

HARGA PER BOTOL: Rp175.000

Ketikan format di bawah ini:
OGDI # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan 
OGDI )

KIRIM KE
  • SMS: 0852.2224.3893
  • Whatsapp: 0823.2000.0747

Contoh Pemesanan :
OGDI # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548

Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Comments